Bayar Shopee Melalui Livin by Mandiri, Ternyata Begini

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titud akan membahas mengenai cara melakukan pembayaran di shopee menggunakan aplikasi livin mandiri yang dimana bisa memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran.

Aplikasi livin mandiri adalah sebuah aplikasi layanan m-banking dari bank mandiri yang memudahkan para nasabah untuk bertransaksi secara aman , mudah , dan cepat melalui smartphone. selain itu kamu juga bisa membuka rekening online tanpa harus pergi ke kantor cabang.

Jadi buat kalian yang suka memberi produk secara online sudah tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran dan kamu bisa menggunakan aplikasi livin mandiri ini.

Dan buat kalian yang masih penasaran dengan livin mandiri ini bisa baca artikelnya sampai selesai karena disini aku akan menjelaskannya secara detail.

Penjelasan Livin mandiri Terbaru

Seperti yang sudah kak titud jelaskan diatas bahwa livin mandiri merupakan layanan m-banking dari bank mandiri yang bisa memudahkan nasabahnya melakukan transaksi pembayaran ataupun lainnya.

Dan disini aplikasi livin mandiri ini juga bisa untuk kamu gunakan untuk melakukan pembayaran seperti membeli produk online, beli token listrik, beli pulsa, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang suka membeli produk secara online seperti di shope dan ingin melakukan pembayaran menggunakan livin mandiri maka kamu juga harus tahu terlebih dahulu Kode vitual account shopee ini untuk mengetahui informasi pembayarannya.

Setelah itu kak titud juga akan menjelaskan cara melakukan pembayaran di shopee menggunakan livin mandiri, namun sebelumnya kak titud juga akan bagikan link download aplikasi livin mandiri dan kamu bisa mendownloadnya.

Link Download Livin Mandiri Terbaru

Disini kak titud juga akan bagikan link download aplikasi livin mandiri yang bisa kamu klik untuk mendapatkan aplikasinya tanpa harus mencarinya, namun jika kamu ingin mendownload aplikasi livin mandiri bisa juga melalui play store atau app store.

Link download aplikasi livin mandiri :

Livin' by Mandiri Bank 72MB .apk

Setelah kamu berhasil mendownload aplikasi livin mandiri, maka kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan pastikan kamu sudah mengisi saldo livin mandiri sebelum melakukan pembayaran menggunakan aplikasi ini.

Cara Bayar Shopee Menggunakan Livin Mandiri

Disini kak titud juga akan membagikan cara melakukan pembayaran di shopee menggunakan livin by mandiri dan buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya bisa baca artikel ini sampai selesai.

Dan aku ingatkan kembali buat kamu untuk mendownload aplikasi livin mandiri terlebih dahulu dan pastikan saldo di livin by mandiri cukup.

  1. Langkah pertama yang kalian lakukan
  2. Pastikan sudah mempunyai livin mandiri
  3. Buka aplikasi lalu Masukan sandi
  4. Kalian dapat melihat menu bayar
  5. Pilih pada bagian E-Commerce
  6. Kemudian pilih shopee indonesia dengan nomor (89608)
  7. Dan masukan nomor virtual account yang terdapat di shopee
  8. Pilih lanjutkan dan Masukan nominal pembayaran
  9. Pastikan kalian memasukan dengan benar nomor nya
  10. Lalu klik bayar sekarang untuk memulai pembayarannya
  11. Masukan M-PIN livin mandiri untuk menyelesaikan transaksi pembayaran

Nah terakhir, ketika kamu berhasil melakukan transaksi nanti akan mendapatkan bukti telah melakukan pembayaran. Itulah cara mudah melakukan pembayaran di shopee menggunakan livin mandiri 

Dan kamu juga bisa melakukan transaksi lainnya menggunakan aplikasi ini dan pastikan jika kamu ingin melakukan transaksi jaringan internet lancar karena kalau terkendala menurut kak titud akan menghambat dalam proses pembayarannya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat kak titud jelaskan mengenai livin mandiri dan cara pembayarannya di shopee, semoga bermanfaat dan menambah informasi. Jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel lainnya dan terimakasih.
Baca juga :