Sebelum Pinjam Uang Baca Pembahasan UangMe APK

Shelatitude ~ Kali ini kami kedatangan aplikasi UangMe pinjaman online yang mudah untuk dilakukan, namun dari beberapa sumber aplikasi UangMe ini tidak melayani sudah 6 bulan terakhir jadi buat kamu yang terkendala pendaftaran harap bersabar.

Atau kamu dapat menghubungi cs dari UangMe pinjaman Uang online. Jika kalian ingin meminjam uang pastikan kamu harus mengembalikannya ya karena kalau tidak mengembalikan itu bisa membuat pihak dari aplikasinya menutup dan tidak beroprasi lagi.

Untuk meminjam uang pastikan kamu butuh banget kalau pinjam uang cuma buat pamer ataupun hal tidak penting lainnya kamu dapat bersabar dulu.

Penjelasan Tentang UangMe Begini

Butuh dana cepat untuk keadaan darurat? Pernah mencoba mengajukan kartu kredit tetapi ribet dan selalu ditolak? Tenang, sekarang UangMe sudah ada dan siap membantu kamu untuk menyediakan solusi cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai

UangMe adalah platform Fintech Lending yang memenangkan penghargaan Inclusive Fintech 50 di 2020. UangMe telah Berizin & Diawasi oleh OJK. 

UangMe adalah satu-satunya aplikasi peer-to-peer lending yang dimiliki oleh PT Uangme Fintek Indonesia, perusahaan yang telah berizin dan diawasi secara resmi oleh OJK sesuai dengan SK : KEP-4/D.05/2021. UangMe tidak berafiliasi dengan aplikasi atau pihak lain yang dengan sengaja menyamar sebagai UangMe dan menawarkan layanan pinjaman atau bantuan apa pun atas nama UangMe.

Kami sangat menyarankan pengguna kami untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan, tindakan scam dan selalu memeriksa ulang segala jenis penawaran atau bantuan yang mewakili UangMe tanpa menggunakan saluran layanan pelanggan resmi UangMe. 

Kami juga mengimbau pengguna kami untuk tidak menggunakan platform ilegal, tidak dikenal, atau tidak terdaftar. Segala jenis penipuan, penipuan, atau kerugian yang dialami pengguna karena keteledoran pengguna berada di luar yurisdiksi & tanggung jawab UangMe.

Menggunakan teknologi A.I, kami dapat memberikan evaluasi kelayakan pinjaman dalam sekejap. Proses registrasi hanya butuh 5 menit dan persetujuan paling cepat dalam 1 menit saja.

Selain peminjaman, UangMe juga menyediakan platform pendanaan yaitu UangMe Lender. Kamu dapat meminjamkan uang kepada peminjam dan menerima manfaat ekonomi (bunga). 

Produk pendanaannya fleksibel, aman dan mudah digunakan. Mulai dari Rp 1 juta, kamu sudah bisa memulai pendanaan.

Informasi Produk Yang Dapat Kamu Gunakan

A. Pinjaman
  • Tenor pinjaman: 91-120 hari
  • Plafon pinjaman: Rp 400,000 – Rp 20,000,000
Biaya:
  • Maksimum Bunga tahunan (APR): 21.9% p.a
  • Biaya layanan: 12.6% -21.6%, sesuai tenor
Simulasi:

Bila Anda meminjam Rp 1,000,000 tenor 91 hari dan membayar tepat waktu, cicilan per bulannya adalah Rp 417.573, dengan total pembayaran untuk 3 bulan sebesar Rp1.252.719 

Yang dihitung dari Rp 1,000,000 + (Rp 1,000,000*21.6% (biaya layanan) + Rp 36,719 (bunga)).
Perhitungan bunga adalah Rp 1,000,000 * [(21.9%/12) * (1 + (21.9%/12)) ^3] / {[(1+21.9%/12)] ^ 3}-1}) *3 – Rp 1,000,000 dan biaya yang dikenakan sebesar Rp 252,719

B. Pendanaan

  • Periode: 61-120 hari
  • Jumlah: Rp. 1.000.000 - Rp. 2 Milliar
  • APR: 18% - 21%
  • Biaya: Tidak ada
  • Umur: 18+
Simulasi: 

Jika Anda mendanai Rp 1.000.000 durasi 3 bulan dan bunga sebesar 18% per tahun dan peminjam membayar tepat waktu, maka Anda memperoleh bunga sejumlah Rp 45.000 sehingga total manfaat ekonomi yang diperoleh menjadi Rp 1.045.000

Kenapa Kamu Harus Pakai UangMe?

Mudah dan cepat

UangMe menyediakan akses yang mudah untuk pinjaman. Kamu bisa mengajukan online melalui aplikasi UangMe di ponsel pintarmu, tanpa kertas sama sekali.

UangMe Sudah Legal dan Aman

UangMe sudah berizin & diawasi oleh OJK. Kami juga sudah tersertifikasi ISO 27001 untuk Manajemen Keamanan Informasi.

Untuk Kritik, Saran, maupun Pengaduan

Email: cs@uangme.com
Telp: 021-50820086

Apakah UangMe APK Aman untuk Digunakan Begini Kata Penggunanya

Nasabah lama, pembayaran selalu sebelum jatuh tempo, limit udh tinggi, tp tiba-tiba ga bisa pengajuan lagi walaupun udah selalu bayar tagihan tp limit tetap 0, ga seperti awal2 begitu masuk pembayaran limit langsung dikembalikan. Why?? Kecewa sih 😁 awalny ini aplikasi terbagus, tersimple padahal dibanding yg lain. Tp tetap bintang 5, karna udh banyak membantu beberapa thn ke belakang 🙏🏻 terimakasih - Deani Novianti

Dari semua aplikasi pinjol yg prnh aku coba hanya uangme yg paling gampang dan cepat cair. Limit besar, bunga kecil, cicilan 2x dgn waktu yg lumayan panjang menurut aku ya. Trus klo udah bayar tagihan pertama limitnya udah bisa dipinjem lagi. Sangat membantu. Thanks UangMe - Karmelina Lasera

Aplikasinya sangat bagus.. Proses sangat cepat.. Beda dengan aplikasi yang lain selalu gagal dalam pengajuan pinjaman, tapi di UangMe proses pengajuannya sangat cepat dan dananya langsung masuk ke rekening, limitnya juga tinggi padahal baru pertama kali mengajukan di aplikasi ini. Terima kasih UangMe.. Sangat membantu di saat kesulitan. - Ginal Wahda

Top banget uang me...proses cepat dan masa pembayaran cicil dalam jangka 3 bulan sangat luar biasa...sdh pantas d kasih bintang 5 karna sangat memuaskan. Sangat membantu buat yg lg butuh ...pokoknya top banget 👍👍👍👍👍 - And Calvin

Selengkapnya disini

Kesimpulan

Untuk melakukan pembayaran dan lainnya kamu dapat mulai daftarkan sekarang ya, nanti diaplikasinya dibahas lengkap disitu kamu dapat menggunakannya.

Kami berharap kalian tidak terlalu sering meminjam uang di aplikasi pinjaman online karena menurut kami itu tidak baik untuk digunakan karena riba, semoga kamu tahu itu buat yang beragama islam.
Baca juga :