Kredinesia Review, Pinjaman Online Langsung Cair

Shelatitude ~ Kali ini kami kedatangan aplikasi bernama Kredinesia yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pinjaman online langsung cair apakah semudah itu? Mari kita bahas bersama.

Aplikasi kredinesia sudah tersedia digoogle playstore, jika kamu masih ragu dengan aplikasi ini mungkin dengan membaca ulasan dari shela akan membantu kamu lebih mengerti.

Jadi Kredinesia pasti kamu sudah tahu aplikasi apa, yap untuk meminjam uang. Kami akan membahas aplikasi kredinesia dari pembahasan sampai dengan nanti kesimpulannya jadi simak artikel ini sampai selesai ya supaya kamu paham dengan penyampaian kami.

Penjelasan Tentang Kredinesia Review

Kredinesia adalah platform pinjaman kredit tanpa agunan yang menyediakan pinjaman yang fleksibel dan dapat diandalkan dengan batas kredit hingga Rp 5.000.000, Platform yang sangat membantu Anda ketika memiliki kebutuhan yang mendesak. 

Kredinesia terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan aman tanpa perlu ragu.

Cara pembayaran Krdinesia yaitu kamu bisa melakukan Pembayaran melalui ATM, Online banking, dan mobile banking! Anda dapat dengan mudah membayar tagihan Anda dengan BNI Virtual Account atas nama Anda sendiri.

Produk Produk Yang Dapat Kamu Gunakan

Kredinesia Pinjaman Online
  1. Nominal Pinjaman: Rp 600.000-Rp 5.000.000
  2. Jangka waktu pinjaman: 91 - 365 hari
  3. Suku bunga tahunan maksimum: 14%
Untuk pinjaman Rp 2,000,000 dengan jangka waktu 6 bulan, berikut perhitungan biaya:
Suku Bunga bulanan: 14%/ 12 = 1.17%
Suku Bunga: IDR 2,000,000 * 14%/ 12 = IDR 23,333.33
Total pembayaran bulanan: IDR 2,000,000 / 6 + IDR 2,000,000 * 14%/ 12 = IDR 356,666.67
Total Bunga: IDR 2,000,000 * 14%/ 12 * 6 = IDR 140,000.00
Total pengembalian: IDR 2,000,000+ IDR 2,000,000* 14%/ 12 * 6 = IDR 2,140,000.00

Persyaratan untuk melakukan pinjaman online di Kredinesia:

  • Warga negara Indonesia
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Memiliki rekening bank
  • Memiliki penghasilan yang stabil

Mengapa harus memilih pinjaman online di Kredinesia?

Tidak ada jaminan: Tidak perlu adanya jaminan yang menyusahkan Anda, kredinesia memudahkan para penggunanya untuk melakukan pinjaman.
Mudah proses pengajuannya: Semua proses pinjaman dilakukan secara online. Pengisian data yang mudah, proses sederhana dan pembayaran secara langsung melalui virtual account (VA) Nasabah!
Keamanan dan kerahasiaan: Kredinesia melindungi semua data pengguna dan tidak akan membocorkan data ke pihak ketiga tanpa persetujuan dari pengguna pinjaman.
Layanan berkualitas tinggi: Kredinesia menyediakan layanan pelanggan, jika Anda mengalami masalah maka kami akan selalu siap membantu Anda.

Bagaimana cara melakukan pinjaman tanpa agunan di Kredinesia?

  1. Download aplikasi Kredinesia
  2. Isi informasi dalam 5 menit
  3. Tunggu verifikasi data
  4. Ketika pengajuan Anda disetujui, 
Maka uang akan dikirimkan langsung ke akun bank yang Anda daftarkan.

Kata para pengguna mengenai Aplikasi Kredinesia

Gak di acc aneh,,,pdhl gak telat bayar nya, pas mau ngajuin lagi gak bisa aneh.... Pdhl udh setahun yg lalu ngajuin,, bayarnya tepat waktu,skrg ngajuin lg gak bsa... Yaudah gak usah nyuruh2 ajukan pinjaman, klo akhirnya di TOLAK.... - Diska Annisa

Pengisian data cepat , proses penolakan sangat cepat dan pengajuan limit tidak di setujui , tidak bertele-tele saya suka , mohon data saya bisa di hapus dari aplikasi kredinesia , jika terjadi penyalahgunaan data , saya tidak bertanggung jawab , terima kasih - Yanuar Erwinsyah

Sudah lama menggunakan kredinesia tidak ada kendala. Namun kenapa akhir2 ini jadi sering ditolak aplikasinya saat pengajuan. Suruh tunggu Lama setelah ditolak eh ditolak lagi. Tolong dibenahin sistemnya dong....dan Mohon dijaga data saya agar tidak disalahgunakan. - Rossy Drajat

Minta tolong ya ini kenapa ngecrash aplikasinya, saya mengajukan tanggal 4 kemarin sampe hari ini belum ada kejelasan berhasil atau tidak. Saya sudah email cs dan chat DM ig kredinesia tapi belum ada balasan. - Panji Prasetyo

Untuk ulasan lebih lengkapnya disini

Kesimpulan

Dari banyaknya pengguna yang telah menggunakan aplikasi kredinesia memang cepat untuk melakukan pendaftarannya namun cairnya uang itu lama jadi pada intinya untuk sekarang kamu lebih baik menggunakan aplikasi pinjaman uang lainnya kamu dapat membaca artikel pinjaman uang lainnya di shelatitude.com atau masuk dibagian beranda.
Baca juga :