FinPlus legal atau ilegal? Dibahas Lengkap Disini

Shelatitude ~ Kali ini kami kedatangan aplikasi FinPlus buat kamu yang sekarang masih bingung untuk mencari pinjaman uang dan lagi butuh uang banget.

Aplikasi FinPlus ini kamu dapat meminjam uang sampai dengan dibawah ya baca sampai selesai supaya kamu tahu sebelum meminjam.

Apakah legal atau ilegal aplikasi FinPlus jika kamu penasaran temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai selesai karna kami akan membahasnya untuk kamu.

Penjelasan Tentang FinPlus Begini 

FinPlus merupakan layanan pinjaman online Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya. FinPlus menyediakan berbagai produk pinjaman dengan layanan terbaik untuk Anda. FinPlus merupakan layanan pinjaman berbasis teknologi dengan mengusung Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya. 

FinPlus dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT) memiliki motto mengedepankan kepuasan konsumen dengan pengajuan mudah, persyaratan gampang dan pencairan cepat.

Finplus telah mempunyai izin, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Izin ini menunjukkan bahwa perusahaan pinjaman online ini resmi dan legal dapat kamu gunakan dikala butuh uang.

Layanan FinPlus dibangun dengan teknologi mutakhir dengan implementasi Artificial Intelligence, Machine Learning, dan Big Data Analytics. Semua data nasabah FinPlus disimpan di lokal server Indonesia dengan teknologi enkripsi untuk memastikan semua data konsumen FinPlus aman.

Ketentuan Peminjaman:

Peminjam harus warga negeri Indonesia berusia 20 tahun, memiliki ID/KTP dan bukti penghasilan.

Kenapa Kamu Harus Memakai FinPlus?

  • RINGKAS : Pengisian data mudah, dana langsung cair setelah verifikasi.
  • BERSAHABAT : Menyediakan pinjaman tanpa jaminan.
  • TERPERCAYA : Resmi Berizin OJK. KEP-3/D.05/2021.

Informasi produk yang dapat kamu gunakan:

  • Nominal: Rp500.000-2.400.000 .
  • Bunga mulai dari 0.1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0.2% untuk pinjaman haria,
  • Bunga tahunan tertinggi (APR) adalah 24% per tahun,
  • Biaya layanan yang kompetitif mulai dari 0.21% ,
  • Tenor dari 91 – 120 hari ,
Contoh pinjaman Rp2.000.000 dengan tenor 120 hari dengan Bunga 0.2% hari :
  1. Pembayaran kembali total Rp2.480.000
  2. Pinjaman Rp2.000.000 + Bunga 2.000.000* 0.2% * 120
  3. Jumlah pembayaran bulanan Rp620.000= Rp2.480.000 / 4

Segera Unduh FinPlus ajukan pinjaman untuk darurat.

Apakah FinPlus Aman? Begini Kata Mereka Yang Telah Menggunakan

Ternyata pinjaman di app terbaik saat ini FinPlus, sangat mudah dan sangat cepat. Pembayarannya pun bisa dicicil, sehingga tidak memberatkan saat pembayaran. app terbaik saat ini FinPlus, memang terhebat, aku akan mlakukan pembayaran tepat dijatuh temponya. Good job ! - Dunnet Littzy

Tidak rumit untuk pengajuan di app terbaik saat ini FinPlus, , gampang, aman, dan cepat, hasilnya pengajuan benar sangat cepat cair hanya beberapa menit saja, ketika pelunasan tepat waktu dapat menambah jumlah limit dan tenor yang lebih panjang. Good job ! - Norfolk Cherylene

Dengan adanya kuota tinggi pada app terbaik saat ini FinPlus, ini semua berharap agar dengan mudahnya lolos mengajukan pinjaman disini dengan cepat dan mudah tentunya, sangat ber terimakasih pada app terbaik saat ini FinPlus, atas bantuan nya. Good job ! - Baynard Phajja

Woi aplikasi gak Jelas.. baru juga daftar dan masukan nomor hp sudah dapat tagihan sedangkan belum pengisian data dan belum verifkasi wajah serta foto ktp malah sudah dapat tagihan. BAHAYA APLIKASI INI. !! - Heri Syukur

CEPAT, MUDAH, tidak dipersulit dalam pengisian data, tidak seperti aplikasi yang lain bertele tele dan tidak di setujui, FinPlus tidak sampai 5 menit langsung cair. pokoknya RECOMMENDED BANGETTT.. !!!orang biasa juga bisa berhasil meminjam semoga jumlahh pinjaman aku bisa makin besarrrr - Cockle Guerdon

Kesimpulan

Sekian pembahasan kami tentang aplikasi FinPlus. Ingat ya pastikan kamu bayar tagihan bulanannya jadi lah bijak supaya aplikasi dapat membantu semua orang dengan cara kita mengembalikan pinjaman tepat pada waktunya.
Baca juga :