Danamas Borrower Legal Atau ilegal? Simak Reviewnya

Shelatitude ~ Kali ini kami kedatangan aplikasi pinjamanan uang online bernama Danamas Borrower kami akan membahas apk ini sampai berdasarkan penggunanya.

Buat kamu yang sekarang butuh uang Danamas borrower solusinya pastikan kamu membaca reviewnya dulu sebelum menggunakan aplikasi ini ya.

Ketika kamu sudah membaca ulasan dari kami tentang danamas kamu akan mengerti tentang aplikasi ini dan nantinya kamu akan merasa terbantu.

Danamas Borrower Yaitu Aplikasi ? Ini Penjelasannya

P2P lending pertama di Indonesia yang mendapatkan lisensi OJK dan tervalidasi oleh KEMKOMINFO. Danamas adalah anak perusahaan dari PT. Sinarmas Group yang sudah mempunyai reputasi solid di bidang perbankan.

Apakah danamas borrower Legal Atau ilegal? Danamas sudah mengantongi berbagai lisensi & izin pemerintah. Platform ini sendiri sudah terdaftar & memiliki izin usaha dari OJK semenjak 2017. 

Selain OJK, Danamas dipercaya oleh KEMKOMINFO (Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia) & sudah menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau disingkat AFPI.

Danamas menawarkan pinjaman online cash (tunai) dengan limit hingga Rp7,5 juta. Tidak perlu khawatir, masa tenor yang ditawarkan pun beragam mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. 

Dana terjamin cepat cair setelah pinjaman di setujui oleh pihak Danamas. Gunakan Danamas P2P lending sebagai pinjaman multifungsi yang Anda butuhkan.

Pengajuan Pinjaman Cepat melalui Danamas Borrower

Untuk melakukan Pengajuan kamu dapat menginstal aplikasi nya melalui link dibawah ini untuk mendapatkan berbagai kemudahan dalam pinjaman :


Setelah proses registrasi yang dilengkapi dengan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman. 

Anda juga memiliki kebebasan untuk mengatur limit pinjaman yang Anda butuhkan. Proses pengajuan pinjaman max 24 jam saja!

Simulation Pinjaman Di Danamas Borrwer:

#Tenor: 3 - 6 months
#Jumlah Nilai Pinjaman: Rp. 1.000.000 - Rp. 7,500,000
#Bunga : 10.2% per bulan (Maximum APR : 122.4%)
#Biaya Administrasi : 0.8% per bulan
#Biaya Layanan : 1% per bulan

Simulasi Kredit Yang Perlu Kamu Tahu :

Untuk limit pinjaman sebesar Rp. 1.000.000,- dengan tenor 3 bulan, customer akan menerima pencairan sebesar Rp. 750.953 (dipotong dengan biaya layanan Rp. 81.693; (1% bunga efektif per bulan x nilai pinjaman), 

Biaya administrasi sebesar Rp. 65.354 (0.8% bunga efektif per bulan x nilai pinjaman) serta dengan bunga effective 10.2% per bulan sebesar Rp. 102.000) , dan melakukan total pengembalian sebesar Rp. 1.000.000

(Pembayaran Bulanan: Rp1.000.000 / 3 bulan = Rp 333.333 per bulan)

Proses Pembayaran di Danamas Borrower Yang Terintegrasi

Setelah meminjam kamu wajib untuk melunasi pinjaman tersebut ya supaya pihak aplikasi Danamas borrower bisa membantu lebih banyak orang yang membutuhkan uang mendadak. Untuk melunasi angsuran pinjaman, ada beberapa cara yang bisa digunakan:
  1. Internet banking
  2. Mobile banking
  3. Teller
  4. ATM / bank transfer
Kamu bisa menggunakan salah satu dari proses pembayaran diatas, pastikan sudah memilikinya sebelum meminjam ya.

Review Pengguna Setelah menggunakan Danamas Borrower Begini

Danamas,seperti pendana Spaylater.. Mudah mudahan pinjaman saya cepat lulus.. Baru photo selfie,langsung terdaftar akun... Padahal belum masukin alamat email dan nama langsung terbaca... Yang lain bilang susah untuk isi verifikasi,buktinya saya hanya beberapa menit sudah selesai.. Terimakasih danamas.. - Pryo 1234

Aplikasi yg bagus ketika sudah telat 2 Minggu pun jatuh tempo tidak ada penagihan dengan dengan kata kata kasar..good job danamas👍 - Inawina Nurelfaz

aplikasi ini sangat membantu sekali dalam mengatasi keuangan.. dan tidak ribet.. pencairan tidak menunggu lama sudah bisa di cairkan - Reza Feryan tomi

Aplikasi yg sangat2 bagus ,pelayanannya sangat ramah, pengajuannya pun tidak rumit dan cepat di proses,semoga kedepannya aplikasi danamas borrower bisa lebih unggul dari yg lain dan bisa di tambahi fitur untuk cicilin.terima kasih 😎 - haris bramantyo

Lebih lengkapnya tentang ulasan disini

Kesimpulan

Kita lihat dari beberapa review pengguna tentang aplikasi danamas borrower memang banyak yang memuaskan namun ada juga yang tapi perbandingannya dikit banyak yang merasa puas. Apakah kamu ingin mencoba merasakan pinjaman di Danamas Borrower Pastikan kamu mengisi data lengkap.

Untuk meminjam di aplikasi pinjaman uang online, kami sarankan tidak usah. Karena ada ribanya riba itu bunga lebih baik kamu pinjam yang tidak ada riba karena riba itu tidak boleh.
Baca juga :