Pembahasan Indosaku Pinjaman Cicilan Uang Langsung Cair?

Shelatitude ~ Kami kedatangan aplikasi pinjaman online lagi nih guys kali ini bernama indosaku. APK yang dapat membuat kamu bisa pinjam uang ketika uang sudah habis.

Bagaimana dengan fitur yang diberikan oleh indosaku. apakata mereka pengguna indosaku. Jika kamu penasaran dengan jawabannya mari simak terus ulasan shela sampai selesai ya.

Karena kami akan memberitahu kalian sampai tuntas. Jadi simak terus artikel shela untuk mengetahui lebih lanjut tentang indosaku dan apasaja yang akan kalian peroleh ketika sudah mendaftar di aplikasi indosaku.

Penjelasan Tentang Indosaku 

Indosaku telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Indosaku adalah aplikasi Pinjaman modal usaha online tanpa jaminan, yang membantu menghubungkan borrower.

Atau orang yang membutuhkan pinjaman uang online tanpa jaminan, kepada pemimpin atau orang yang memberikan pinjaman dengan proses yang mudah, aman dan cepat.

Indosaku menjaga kerahasiaan data Anda, kami tidak akan melihat nomor kontak, SMS, album foto dan informasi privasi anda lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi Indosaku dengan tenang dan aman.

Indosaku legal atau ilegal?

PT Sens Teknologi Indonesia telah Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat tanda berizin: KEP-86/D.05/2021, pada tanggal 31 Agustus 2021. Indosaku juga memiliki sertifikasi ISO 27001.

Produk Pinjaman Jangka Pendek Merupakan Pinjaman KHUSUS untuk karyawan perusahaan yang sudah bekerja atau memiliki usaha.

Syarat Meminjam Uang Di Indosaku?

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Usia 21 -55 thn
  • Memiliki rekening tabungan atas nama pribadi sebagai sarana transfer
Itulah syarat untuk melakukan pinjaman di indosaku.

Produk Pinjaman Modal Usaha di Indosaku 

Pinjaman uang online untuk para pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha untuk membangun dan mengembangkan usaha.

Deskripsi Produk / Simulasi Pinjaman di Indosaku

  • Jumlah : Rp 10.000.000 - Rp 100.000.000
  • Tenor Pinjaman : 3, 6, 9 dan 12 Bulan
  • Suku Bunga Pinjaman Harian : 0.01%
  • Suku Bunga Pinjaman Tahunan ( APR ) : 24%
  • Biaya Admin/Platform : 0,01%

Contoh:

Jika Anda memilih pinjaman tunai sebesar Rp10.000.000 selama periode 1 tahun, bunganya 0.01%

Bagi Hasil : 24% = Rp 2.400.000

Tenor dari indosaku : 12 bulan / 12x bayar

biaya platform : 12% = Rp 1.200.000

Total Pinjaman Pokok + Bunga = Rp 12.400.000

Total Jumlah Pembayaran : Rp 13.600.000

Total Angsuran Bulanan : Rp 1.133.333

Deskripsi Produk:

  • Tenor : Minimum 91 Hari Hingga Maksimum180 Hari
  • Limit Pinjaman: Rp 600.000 - Rp 2.000.000
  • Hanya Untuk Usia 21 Tahun ke atas ( yang sudah bekerja )

Denda indosaku

Jika kalian ingin mengetahui berapa denda di indosaku kalian dapat menghubungi kontak  Telephone: 085213434280 dan tanyakan total denda yang akan didapatkan ketika telat mengembalikan uangnya.

Namun menurut shela kalian harus tepat waktu ya untuk membayar pinjaman uangnya karena jika tidak kalian akan merasa seperti terbebani.

Jadi saran dari kami lakukan pembayaran dengan cepat dan segera untuk membayar di indosaku, dengan begitu indosaku akan tetap mengudara.

Tanggapan Mereka Yang Sudah Menggunakan Indosaku

Aplikasi luar biasa, pendaftaran sederhana, agen yang sangat ramah. Ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang memperlakukan Anda dengan baik, saya merekomendasikannya 100% Hingga saat ini, prosesnya sangat mudah dan cepat, penasihatnya sangat ramah dan mudah diakses. - Thais Costa

Aplikasi yang bagus, meskipun peminatnya agak tinggi, dapat keluar dari masalah, saya memberikannya 4 bintang untuk saat ini, saya akan terus menggunakannya dan jika waktu untuk membayar meningkat saya akan memberikan peringkat yang lebih baik - Hillary Ziemann

Ini adalah aplikasi yang bagus karena banyak yang tidak merespons pada akhir pekan. Mereka tidak mengajukan banyak pertanyaan, hanya lima, cepat dan mudah. Mereka mendepositokan Anda dengan cara yang sama. Saya sangat senang, untuk keadaan darurat saya sangat merekomendasikannya. Ini adalah aplikasi yang andal, pilihan terbaik dalam pinjaman, - Apatriciae Onikitiny

Jika kamu ingin melihat tanggapan selengkapnya ada disini

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari shela tetang aplikasi indosaku pinjaman mudah langsung cair ingat pesan shela kalau kalian pinjam uang wajib dikembalikan ya. Jadi tetap semangat untuk kalian mencari uangnya berani meminjam berani bertanggung jawab.
Baca juga :