Aplikasi Tunaiku - Pinjaman Online Cepat Cair Benarkah?

Shelatitude.com ~ Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi pinjaman online cepat ciar, jika kalian berminat untuk mengetahuinya silahkan lanjutkan membaca sampai selesai.

Jadi aplikasi ini menurut kami bisa mempercepat proses keuangan akan tetapi perlu kamu ingat apabila meminjam uang di aplikasi Tunaiku harus mengembalikan sesuai dengan batas waktu telah ditentukan.

Jika kalian tidak mematuhinya, nanti akan mendapatkan sanksi supaya aplikasi Tunaiku berjalan lancar menurut shelatitude harus terus didukung dengan cara membayar tepat waktu.

Penjelasan Tentang Tunaiku 

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online cepat, aman, dengan proses pengajuan yang praktis hanya melalui aplikasi dan tanpa jaminan.

Tunaiku merupakan produk pinjol legal bunga rendah yang berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, sebuah lembaga keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Sebagai pinjaman online OJK, Tunaiku menjamin data pengguna akan terlindungi dan hanya digunakan untuk peningkatan layanan.

Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

1. Ambil program Tunaiku atau datangi tunaiku.com.
2. Isi formulir pengajuan dana.
3. Masukan jumlah dan tenor angsuran yang diharapkan.
4. Nantikan proses kesepakatan dari faksi Tunaiku sepanjang 24 jam.
5. Penandatanganan kontrak dalam waktu 1-3 hari kerja.
6. Uang utang akan cepat cair ke rekening.

Syarat Mengajukan Pinjaman Dana

Syarat yang disuruh oleh program pinjam uang online Tunaiku:
  • Usia 21 sampai 55 tahun.
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki rekening bank.
  • Mempunyai tugas atau pendapatan.
  • Alamat KTP atau domisili dalam tempat service kami.

Area Layanan Aplikasi Pinjam Uang Cepat Tunai

Pinjaman online OJK Tunaiku telah hadir di beberapa kota dan kabupaten di Indonesia, berikut daftarnya:

Sumatera: Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

Kota : Denpasar dan Makassar.

Jawa : Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Tasikmalaya, Sukabumi, Garut, Subang, Sumedang, Purwakarta, Indramayu, Majalengka, Ciamis, Pandeglang, Kuningan.

Tarif Dan Biaya Pinjaman

  1. Suku bunga: 2-5%.
  2. Biaya pelunasan lebih awal: Rp 0.
  3. Denda keterlambatan: Rp 150.000/bulan.

Cara Membayar Pinjaman

Pembayaran angsuran utang bisa dilaksanakan lewat beragam langkah, dapat lewat transfer ATM, mobile banking, teller bank, autodebet, sampai atau secara tunai lewat supermarket seperti Alfamart dan Indomaret.

Keamanan Dan Data Pengguna TunaiKU

Tunaiku menjadi salah satu pinjol OJK terpercaya karena telah tersertifikasi ISO 27001 tentang keamanan data pengguna. 

Pengumpulan dan penyimpanan data pengguna diperlukan dengan tujuan untuk meningkatkan layanan, verifikasi identitas, mencegah penipuan serta meningkatkan nilai kredit.

Kelebihan Dari Aplikasi Pinjol Tunaiku


Cukup hanya KTP dan tanpa agunan

Syarat ajukan utang dana di Tunaiku sangat gampang, cukup persiapkan KTP dan isi formulir, uang langsung cair ke rekening secara.

Plafon utang sampai Rp 20 juta

Tunaiku memberi dana utang sampai Rp 20 juta. Benar-benar cocok untuk menolong mengongkosi keperluan genting seperti perbaikan rumah, ongkos sekolah, atau ongkos penyembuhan.

Tenor credit utang panjang sampai 20 bulan

Tunaiku sediakan tenor angsuran utang yang panjang, dimulai dari enam bulan sampai 20 bulan . Maka dapat disamakan dengan keadaan keuangan Anda.

Keamanan terjaga, karena tercatat di OJK

Tunaiku ialah program utang uang kontan yang disebut produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. Bank Amar sudah tercatat dan dipantau oleh Kewenangan Jasa Keuangan.

Utang cepat cair dengan bunga rendah

Semua ongkos dan bunga sudah tertera secara jelas. Suku bunga di antara 2-5%, gratis ongkos pembayaran pelunasan pembayaran lebih cepat, dan denda ketertinggalan Rp 150.000 /bulan.

Perhitungan Produk Pinjaman di Tunaiku

Dibawah ini merupakan perhitungan yang harus kalian cermati supaya nanti ketika kalian meminjam dana di tunaiku tidak panik.

Produk Pinjaman Online Cepat Cair DitunaiKU :

  • Besaran uang pinjaman Rp2 juta - Rp20 juta
  • Tenor fleksibel 6-20 bulan
  • Bunga rendah 2-5%

Simulasi Cicilan Pinjaman Uang DitunaiKu

Pinjaman Rp10.000.000, tenor 12 bulan, bunga 3%, biaya administrasi Rp540.000.
  • Cicilan Pokok: Rp 822.958/bulan
  • Bunga: Rp10.000.000 x 3% = Rp300.000/bulan
  • Admin: Rp540.000 : 12 = Rp45.000/bulan
  • Cicilan per bulan: Rp1.167.957/bulan
Total biaya pengembalian: Rp1.167.957 x 12 = Rp14.015.484


Download Aplikasi TunaiKU Cepat Cair - DISINI

Komentar Pengguna Mengenai Aplikasi TunaiKu

Menurutku aplikasi ini worth it bgtt untuk digunakan, dimulai dari fitur-fiturnya yaitu dengan transaksinya yang cepat untuk pengajuan dan pencairan yang cepat cocok banget buat orang yg lg butuh uang gaperlu repot nyari sana sini lagii. Semoga lebih bisa berkembang ya tunaiku👍 - Evina Wulansari

Aplikasinya sangat membantu untuk orang yang butuh modal, caranya pun mudah di mengerti serta pencairan dananya juga mudah dan cepat. Worth it banget buat kalian yang lagi bingung mau cari pinjaman online. Sukak banget sama aplikasinya - Deris Selsa Nabila

Saya sudah menggunakan aplikasi Ini cukup lama... Ini sudah pnjaman kedua saya dengan aplikasi tunaiku.. Step2nya mudah untuk dimengerti, prosesnya cukup mudah dan tidak berbelit2.. Tenornya juga cukup lama.. Sangat membantu untuk menambah modal usaha saya.. Terimakasih tunaiku sukses selalu - Nova Rachmawati

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Menurut kami pinjaman online merupakan sesuatu hal yang tidak usah digunakan jikalau tidak terpepet ekonominya. Karena disitu terdapat bunga dan bunga tersebut sebenarnya tidak boleh dalam islam. Kenapa bunga tidak boleh alasannya riba. Jika ingin tahu tentang riba silahkan cari kebenarannya di youtube kajian tentang riba ya.

Kami hanya memberikan penjelasan tentang aplikasi tunaiku selebihnya kami serahkan ke teman sekalian untuk penggunaan aplikasi tersebut.
Baca juga :