Kredit Pintar Pinjaman Online Apakah Mudah Cair?

Shelatitude.com ~ Kali ini kami akan membahas tentang kredit pintar pinjaman online yang bisa kalian gunakan untuk meminjam uang di aplikasi.

Kredit Pintar pinjaman online merupakan pinjaman mudah ciar ? atau malah ga di acc? baca terus artikel shelatitude untuk mendapatkan apa yang kamu tidak tau.

Kami akan memenjelaskan terlebih dahulu tentang Kredit Pintar katanya bisa meminjam dana sampai bejuta juta apakah memang benar seperti kata tetangga?

Penjelasan Tentang Kredit Pintar 

Kredit pintar merupakan service pinjaman online untuk beragam keperluanmu. Pinjam rupiah di Kredit Pintar dapat dipakai untuk keperluan produktif atau kepentingan setiap hari. Pinjaman uang online di Kredit Pintar juga tercatat dan dipantau oleh OJK.

1# Produk Pinjaman Uang Online

Masa pinjaman online mulai 91 hari s/d 360 hari
Plafon pinjaman sampai Rp 20.000.000
Bunga rendah: 
  • ambil pinjaman sepanjang 180 hari dengan harga Rp 6.000.000 , 
  • sesudah dikurangkan ongkos pra-servis, 
  • jumlah pembayaran ialah Rp 6.000.000 + (Rp 6.000.000 x 0.21% x 180 hari ) = Rp 8.280.000
  • Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%
  • Persyaratan pinjam uang cuman KTP, tanpa agunan.
Kredit Pintar memiliki komitmen memberi pinjaman dana rupiah tunai yang aman. Keuntungan di Kredit Pintar:
  • Bunga dan ongkos service yang rendah
  • Tanpa Jaminan
  • Pembayaran gampang
  • Layanan rupiah 24 Jam
  • Melindungi privacy Anda
Kredit Pintar, pinjaman uang online, menolong sediakan pinjaman online dengan angsuran yang gampang.

Langkah ajukan pinjaman online di Kredit Pintar?

Jika kalian masih bingung ketika mengajukan pinjaman online bisa mengikuti tutorial kami dibawah sebagai berikut baca dengan teliti :
  1. Unduh Kredit Pintar di Google Play Toko. 
  2. Anda dapat mendapati pinjaman dana Kredit Pintar lewat program Tokopedia.
  3. Login bernomor handphone
  4. Tentukan jumlah pinjaman online dan masa pembayaran yang diharapkan
  5. Unggah info diri secara benar
  6. Kesepakatan program pinjam uang
  7. Berumur 18 tahun keatas
  8. Terima uang kurang dari 24 jam

Dengan Kredit Pintar, Anda dapat mendapatkan pinjaman uang tunai kapan saja dan dimanapun. Pinjaman rupiah online yang gampang dan aman!

Langkah bayar pinjaman uang online Anda

Anda bisa bayar bill lewat transfer ATM, M-Banking, BluePay, Alfamart, Alfamidi, Alfa Kilat, Lawson dan DAN + AND.
Bank partner Kredit Pintar: BCA, Berdikari, BRI, BNI

Bila Anda perlu pinjaman dana tunai, uang tunai rupiah untuk keadaan genting atau alami kesusahan dalam ajukan kartu kredit, silahkan ambil Kredit Pintar. Kredit Pintar, penyuplai pinjaman dana tunai, memberi akses pinjam uang, gampang dan aman.

Review Pengguna Kredit Pintar Pinjaman Online

Kami mengambil komentar para pengguna kredit pintar dari sumber aplikasi itu berada dan kami ambil point yang penting menurut kami seperti berikut :

biarkan bintang yang berbicara,Kredit pintar memberikan bantuan dan meringankan perekonomian kita,susah dengan dana ...?? yuk ajukan di kredit pintar saja,pasti membantu ko,jika di tolak jangan kecewa ya,karna pasti akan ada keputusan di hari lainnya - Nining Keyy
 
Saya sudah lunasi cepat,tetapi yg beberapa hri kmudian saya pinjam lagi di tolak. Pdhl pembayaran saya ga lewat jdi tempo sesuai. Tp hrus nunggu lgi tgl 15 Maret ini,smoga bisa terbuka kembali yg sedang di kunci agar bisa pinjam kembali. Krna sangat membantu dan smoga sukses kedepannya. - Irma Patir

Alhamdulillah pinjaman pertama telah selesai pd tgl 4 Maret 2022... Ngajuhin lagi kirain bakalan ribet. Tapi Alhamdulillah di permudah semua nya. Makasih ya Allah, makasih juga pihak kredit pintar ats bantuan nya, smoga tambah berkah dan jaya Trus ya. biar bisa menolong yg sedang membutuh kan 🙏😊 - Nuril Badriyah

Saya mulai tertarik dgn aplikasi ini, sejak lihat iklan di fb, dan saya coba iseng" untuk menjajukan pinjaman, eh ternyata tak begitu lama, kredit tersebut sudah cair..memang Kredit Pintar bisa jadi solusi keuangan bagi yg membutuhkan modal - Kholifatin Mujib

Tidak ada potongan biaya admin. Pengajuan hingga pencairan simple dan cepat. TOLONG YA BUAT KEAMANAN SAAT PENGAJUAN harus DENGAN PIN ATAU FINGER PRINT. jikalau hp hilang dan di salahgunakan tinggal pengajuan bisa langsung cair, ke rek lain ataupun rek sipemilik akun tetap saja merugikan. Thanks - kitty cat

Kredit pintar mantap banyak bonusnya....kalaau terlendala keuangan ingat kredit pintar...jangan tanya tanya lagi langsung download saja kredit pintar..apk yg terpercaya dan gampang prosesnya tanpa tunggu lama langsung cair ke rekening..jika terkendala mengenai pembayaran pun selalu memberi solusi dengan menyicil pembayarannya pun bisa dan belum habis pembayaran jika record pembayaran kita bagus dikasih pinjam lagi jadi apk ini benar benar membantu kita dalam keaulitan keuangan jd tunggu apalagi - khairul hidayat

Bagaimana apakah kalian masih tertarik menggunakan kredit pintar setelah melihat review penggunanya? kalian bisa menulai apakah itu mudah cair atau sebaliknya.. jika kalian tertarik silahkan bisa memulai meminjam dana di aplikasi tersebut. 

Namun ingat kalian wajib membayar tagihan jika tidak mungkin kalian akan mengalami resiko yang berat dan penagihan jadi kalian berani pinjam berani juga untuk bertanggung jawab mengembalikan.

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan 

Dari beberapa review kami simpulkan bahwa kredit pintar memang mudah cair, namun ada beberapa yang tidak bisa ciar dikarenakan kesibukan sistem. 

Saran kami jika proses lama bersabar dan mengubungi CS sampai di balas karena itu salah satu jalan untuk bisa meminjam uang dikredit pintar aplikasi pinjaman uang online.
Baca juga :