Asphalt Nitro Versi 1.7.8a Fitur Mobil Ada Baru? Gassken

Shelatitude ~ Kali ini kami akan membahas tentang game balapan mobil, jika kalian mencari balapan mobil asphlat nitro kalian berada ditempat yang tepat karena kami akan membahasnya untuk kamu.

Sobat shela pecinta balapan mobil? suka memicu adrenalin? Asphalt Nitro Versi 1.7.8a menjadi rekomendasi kami untuk kamu mainkan di kala waktu sudah senggang dari kesibukan tugas sekolah.

Asphalt Nitro dengan versi terbaru ini sudah di update menjadi lebih banyak fitur, menghilangkan bug dan tentunya akan memanjakan mata karena grafik yang keren seperti nyata.

Penjelasan Pengembang Tentang Asphalt Nitro

Kontrol beberapa mobil eksklusif bersertifikasi, seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno, di dalam lingkungan mengagetkan yang perlu kamu kalahkan dengan tindakan tergila yang dapat kamu kerjakan. 

Hidupkan Nitromu dan jadilah yang pertama melewati garis finish. Membawa mesin dengan kecepatan yang hebat itu dan picu sampai melebihi batasannya. 

Lalui lereng dan balap dalam ketinggian baru. Manuver pada udara sekalian memperlihatkan tindakan yang mengagetkan. Delapan model games berlainan untuk diketemukan, terhitung Gerbang Drift, Knockdown, dan ada banyak kembali.

Model Dikejar Polisi telah kembali untuk pertamanya kali sejak saat-saat awalnya dari seri ini. Taklukkan teman-temanmu dalam balapan asinkron. 

Kerjakan balapan ke lokasi-lokasi elok di Bumi, masing-masing dibuat dengan grafis menakjubkan. Dari Brasil sampai China, kamu bisa menelusuri seluruh dunia. Dapatkan banyak jalan singkat terselinap untuk menolongmu memenangi persaingan.

Mainkan Asphalt Nitro Versi 1.7.8a Terbaru

Jika kalian tertarik untuk melihat dan merasakan sensasi game asphalt versi terbaru silahkan untuk menyimak artikel shela sampai selesai.

Asphlat mod menjadi incaran banyak pengguna karena fitur yang sudah terbuka semua dan menjadi game lebih asik saja begitulah tutur pengguna nya.

Namun kalian harus membaca komentar netizen terlebih dahulu sebelum memulai untuk mengunduh aplikasi game asphalt nitro terbaru versi 1.7.8a yang akan kami bagikan.

Komentar Pengguna Asphalt Nitro 1.7.8a

Game nya dari dulu memang seruu,banyak map nya level menantang,kontrol nya juga ok,yang aku suka itu grafik nya sangat baguss,mobil banyak,pokok nya okk deh dowload aja ini asphalt nitro Udah MB kecil grafik hd lagi ,enak dah cepetan dowload,bisa offlinee lagiii. - FF Ferguso

Gamenya keren banget teman² buat developer nya thanks banget udh buat game ini gw jadi suka bet Ama game ini karna gamenya bagus dan grafik nya juga keren banget, keren banget dah pokoknya buruan download nanti nyesel:v - Ghaly Aryasuta Risqullah

Asphalt nitro adalah game balap dan mobil kelas teratas seperti ada yang D C B A S mini mitsubhisi ferrari lamborgini mclaren p1 semua jangan lupa main oh aku lupa ada level beda tapi harus hati hati mobil bisa rusak oke bagus sekail - Endah Widian

Ini game yang menemani saya dari masa saya masih menggunakan hp jadul yang belum layar sentuh dulu game ini 2d sekarang sudah 3d wihh salut sih saya sama yang buat game ini jadi nostalgia sama ini game terima kasih sama yang buat game ini 😁😁😁 berkat developer saya jadi ingat masa kecil saya❤❤. Kalian harus coba ini game!!!! - Surti 86

Link Asphalt Nitro Versi 1.7.8a Terbaru Dibawah 

Yuk lah dari pada basa basi langsung saja unduh asphalt nya supaya tidak penasaran menurut kami komentar netizen di game asphalt nitro baik baik.

Jadi kalian coba saja untuk merasakan sensasi dari keseruan bermain game ini dengan versi terbaru dan pastinya akan selalu terbarui ukuran 45M diupdate 27 Maret 

Sobat shela masuk disini untuk memainkan gamenya, nanti kalian akan diarahkan ke playstore dan langsung instal saja karena kami tidak akan meribetkan kalian.

Kesimpulan 

Bagaimana sudah siap? Mari kita bermain game asphalt nitro namun perlu kalian ingat, jangan terlalu sering bermain sampai melupakan kewajiban kamu sebagai pelajar ya. Nanti bisa bisa dimarahin kalau mendapatkan nilai kurang maksimal.
Baca juga :