Cashzine Versi 4.13 Penghasil Uang Terbaru

Shelatitude ~ Kami akan membahas aplikasi penghasil uang lagi nih, namanya yaitu cashzine telah di update ke versi terbarunya 4.13 beberapa fitur telah diperbaiki.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Cashzine Versi terbaru silahkan mendownload melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Kami menggunakan pengaman link dan selain itu kami mengarahkannya langsung menuju playstore jadi aman sekali. Untuk yang belum tahu aplikasi ini silahkan dibaca sampai selesai dibawah.

Cahzine Versi 4.13 Penghasil Uang Terbaru

Cashzine ialah aplikasi pola hidup yang hasilkan buzz tiap hari untuk berhubungan dengan rekan. Isu selingan, trick hidup, dan lain-lain. 

Dengan pelajari big data dan tehnologi AI, semua topik benar-benar sesuai opsi Anda, peroleh topik berkualitas tinggi untuk ke-2 nya dari Anda untuk membahagiakan hidup.

Hanya Dengan Membaca

Untuk memberikan faedah untuk beberapa orang yang membaca dengan serius, mekanisme Cashzine akan memberikan Anda coin dalam aplikasi dalam jumlah yang bervariatif sesuai kualitas bacaan Anda. 

Makin serius dan dalam Anda membaca, makin bertambah coin dalam aplikasi yang hendak Anda peroleh.

Sokongan undangan

Apa Anda seorang influencer atau pemakai biasa, Anda bisa juga memperoleh coin dalam aplikasi dengan mengundang fans atau rekan. 

Supaya semakin banyak orang meningkatkan rutinitas membaca yang bagus, makin bertambah orang yang diundang untuk tergabung membaca, makin bertambah coin dalam aplikasi yang hendak Anda peroleh.

Semua untuk Anda

Membaca ialah langkah yang bagus untuk tingkatkan diri Anda. Lewat data besar dan tehnologi AI, kami mereferensikan content yang berkaitan erat untuk Anda sesuai opsi Anda, semua untuk Anda.

Account Dikunci

Untuk menghindar account dikunci, tidak boleh pakai sistem penipuan apa saja yang menyalahi kesepakatan pemakai, seperti memakai VPN, banyak account di handphone, registrasi nomor virtual atau piranti lunak faksi ke-3 , dan lain-lain. coin aplikasi. 

Ini berlawanan dengan niat asli basis untuk menolong pemakai meningkatkan rutinitas membaca dan memperoleh sokongan.

Buzz Interact

Content menarik, buzz paling atas, dan topik luar biasa. Saat berhubungan dengan rekan tiap hari, content ialah hal yang Anda hiraukan, menambahkan kesenangan di kehidupan kedua pihak.

Kas keluar

Semua coin dalam aplikasi yang Anda peroleh, capai jumlah tertentu, bisa diambil tiap hari untuk menghasilkan uang tunai lewat PayPal, GCash, Dana, dan dompet electronic atau account personal yang lain.

Kesimpulan

Dari beberapa review yang telah ada dikolom komentar banyak netizen mengatakan bahwa aplikasi cashzine 4.13 lebih enak fitur nya dan harus bersabar menunggu koin terkumpul sampai banyak karena kalau baru beberapa hari saja masih sedikit dan belum bisa ditarik ke rekening.

Sekian pembahasan shelatitude untuk artikel cashzine semoga terbantu dan bisa menghasilkan uang setiap bulannya dahh shelateam sampai jumpa lagi diartikel kami selanjutnya.

Baca juga :