Lu panggil pijak gua sekarang lirik terjemahan sedang viral Tiktok

shelatitude.com ! Lu pijak sama gua sekarang, lu panggil lu punya anjing itu semua pijak sama gua sekarang gua mau tengok, lu jaga dragon, lu masuk tempat toni a, gua bom tau, bukan senang mau masuk itu tempat maa.

Video Lu Pijak sama Gua

Dan dibawah ini merupakan terjemahan yang bisa ditanggap :

Hari ini, kamu mengajakku pergi dan memanggilku dengan antusias. Saat kita berjalan, aku melihat bahwa kamu memiliki peliharaan yang lucu. 

Namun, di sepanjang perjalanan, tampaknya banyak orang yang tanpa sengaja menginjak-injakku. Aku penasaran untuk melihat bagaimana kamu menjaga dan merawat peliharaanmu dengan baik.

Kemudian, kita memasuki tempat yang dimiliki oleh Toni. Saya tahu bahwa tempat ini tidak mudah untuk diakses, namun kamu tampaknya memiliki akses khusus ke sana. 

Dibawah ini jika kalian ingin melihat video asli nya : 

https://www.tiktok.com/@jackk_asonn/video/7149660060996717850?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7172836082068358658

Saya merasa terkesan dengan kemampuan kamu untuk mengunjungi tempat yang eksklusif ini. Tentu saja, hari ini menjadi petualangan yang menarik dan aku sangat berterima kasih bisa menghabiskan waktu bersama kamu.

Penutup

Meskipun hari ini penuh dengan petualangan dan kejutan, aku merasa senang bisa menghabiskan waktu bersama kamu. Aku berharap kita bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk berpetualang dan menjelajahi hal-hal baru bersama di masa depan. Sampai jumpa di petualangan berikutnya!

Baca juga :