Saldo PP Net Penipu ? Begini Kebenarannya Pengalaman Pribadi

shelatitude.com ! Saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya menggunakan jasa saldo pp net apakah penipu an atau bukan begitu ya. Dan juga pengalaman saya ketika tertipu oleh jasa abal - abal dari mereka yang menjual saldo paypal.

Sebagian orang mungkin masih penasaran, seperti saya sebelum menggunakan jasa saldo pp net penipu atau bukan? Apakah benar seperti yang dicap netizen seperti itu? 

Supaya kalian tambah yakin, website tersebut penipuan atau aman untuk membeli saldo paypal. Mari kita bahas, dimohon dibaca sampai akhir supaya tidak ada kesalahpahaman.

Pengalaman Pribadi Saya Saat Membeli Saldo Paypal


Jadi ceritanya begini saya membutuhkan saldo paypal $9  untuk perpanjang domain, dan saya transaksi di fb eh malah ketipu uang 150 rb lewat facebooknya randy storre jadi transaksinya itu melalui massengger. Dan saya disuruh untuk membayar langsung ke 

seabank         : 901938292227

atas nama      : ojah fitriyani

nama fb         : Randy Storre 


nah saya yakin dia tidak melakukan penipuan karena di beranda facebooknya itu dipenuhi oleh testimoni baik semua cuy, transaksinya juga oke semua. Dari situlah saya percaya kalau si randy storre itu beneran tidak melakukan penipuan paypal.

Saya cari - cari di pencarian facebook tidak ada pembahasan randy storre kalau penipuan, eh setelah saya melakukan transaksi langsung dorrr. massengger saya dihapus dong di blokir. 

Saya panik langsung saja lapor ke seabank telah melakukan penipu randy storre. dan akhirnya diusut semoga saja oleh pihak sebank akunnya bisa dinonaktifkan ojah fitriyani, karena apa? bisa jadi randy melakukan penipuan untuk orang orang seperti saya lagi. Yang percaya akan testimoni palsu :(

Randy Storre Penipu, Jual Paypal Menggunakan Testi Palsu

Jadi semua yang ada diberanda nya orang tersebut adalah palsu, dia sudah menyeting sedemikian rupa untuk mengelabuhi semua orang yang ingin membeli saldo paypal lewat randy itu seperti dia bukan penipu, biar orang percaya akan jasa nya.

Komen di setiap transaksinya itu palsu ges. Mungkin si randy menggunakan akun palsu buatan sendiri dikomen sendiri gitu lah cara licik nya.

Saya sudah membuktikannya sendiri buat kalian yang tidak percaya silahkan ke instagram dibawah hubungi saya, saya bisa memberikan bukti lengkap tentang penipu an yang dilakukan randy storre. Saya siap kalau kalian masih belum percaya dengan cerita pengalaman pribadi ini ges.

Akhirnya Saya menemukan Saldo PP Net Apakah Juga Penipu?

Sebenarnya saya telah menggunakan saldo pp net penipu atau aman ya? Jadi gini ges karna harganya lumayan mahal dan saya ingin mencari yang lebih murah eh malah ketipu dengan randy storre fb. 

Nah untuk menghindari hal seperupa dengan saya solusinya ada di saldo pp yang akan kita bahas, walau pun ada fee adminnya lumayan tapi saldo masuk dari website setelah konfirmasi di whatsapp memang aman dan terpecaya ges.

Bagaimana pengalaman pribadi saya menggunakan saldo pp net ini ? mari simak untuk lebih lanjutnya supaya kalian bisa memilih yang terpecaya dan terhindar dari penipu an.

Setelah saya tertipu oleh randy akhirnya saya khilaf dan menuju website yang sudah pernah saya melakukan pembelian paypal. jika kalian tertarik ingin membeli saldo paypal terpecaya juga silahkan kalian dapat menggunakan link saldo pp net asli real 100% aman yang saya berikan karena supaya beneran aman dan tidak menipu, silahkan salin link dibawah ini :

https://saldopp.net/ref/63e3accb5aeeb 


Itu link asli dari website saldo pp net yang telah bertransaksi dengan saya terjamin aman, dan terbukti membayar tidak diragukan lagi ges. Jika kalian ingin bukti nih saya berikan gambar ss telah melakukan transaksi menggunakan jasa nya.

Bukti transaksi dengan saldo pp net :

saldo pp net penipu ?

Itu lah buktinya kalo website tersebut memang aman dan terpecaya , jangan mau tergiur dengan harga saldo paypal murah dan akhirnya ketipu hilang uang malah rugi ges. Mending agak mahal dikit aman dan nyaman gitu sih menurut saya yang telah tertipu oleh randy storre. 

Dari pada hilang 150 rb mending agak nambah buat biaya admin saldo masuk paypal aman, itu kesalahan saya juga terlalu percaya dengan testi di facebooknya, ya udah semoga Allah balas penipu dengan balasan yang setimpal, 

Dan kalau review dari saya ini Asli ya, saya tidak dibayar oleh saldo paypal untuk promosi, tapi ini berdasarkan pengalaman pribadi. Karena saya tidak mau pembaca setia blog shelatitude.com tertipu oleh mereka yang seperti sudah saya jelaskan diatas naudzubillah. Saya juga jamin 100% aman melalui saldo pp net bukan penipu.

Penutup

Memang kepercayaan itu murni 100% buat mereka yang ingin penghasilannya berkah, dan untuk saldo pp net semoga team kalian semua yang bekerja di web tersebut aman dan terpecaya terus sepanjang masa, karena memang orang jujur dan amanah itu sekarang sudah susah dicari ges. Maka dari itu artikel ini semoga menjadi rujukan buat kalian yang sekarang sedang bingung mencari saldo paypal yang aman untuk melakukan transaksi tanpa perlu takut penipu an.

Dan semoga buat para penipu jual beli saldo paypal segera bertobat, karena mamang didunia kalian mendapatkan harta uang, namun percayalah jika kalian agama islam di akhirat akan dipertanggung jawabkan. Kalau kalian agama selain islam sudah jelas kalian masuk Neraka jahanam. Oleh karena itu yang sudah dipercaya jadilah terpecaya karena kepercayaan itu mahal harganya.

Ibaratnya gini lu jual saldo pp penipu nih dan si pembeli cuma beli 150rb karena lu nipu lu cuma dapat uang segitu aja besoknya udah ga ada transaksi lagi dan pembeli juga nyumpahin lu mati karna sampah penipu kek lu dibenci semua orang yang beli, coba aja kalo ga nipu bisa langganan beli terus di elu karena elu murah dan enak buat transaksi aman gitu aja sih simple nya.

Terima kasih telah membaca artikel kak shela sampai akhir, harapan dari saya untuk saldo pp net jangan pernah ada niat untuk melakukan penipu an. Dan teruslah jaga kepercayaan pelanggan supaya bisa jadi besar dan mungkin jadi nomor 1 di indonesia untuk jual beli saldo paypal aman dan terpecaya.

 

Baca juga :