Dwi Nopam Briliansyah Orang Sombong Se Sindurjan, Begini Ceritanya

shelatitude.com ! Hello ini adalah saya yang sudah muak dengan kesombongan anda, dimana kalo disapa tidak pernah membalas sapaan. 

Entah kenapa apa salah keluarga saya dengan keluarga anda? sini ngomong baik baik ke saya. Saya tidak takut artikel ini akan selalu ada sampai anda meminta maaf kepada saya yang telah anda sombongkan.

Buat elu nopam, apa yang lu sombongkan anjir! kenapa lu ketika disapa selalu diem. Punya mulut kagak si anj bgstt !! Dikira saya takut dengan anda hah!!

Ga usah sok sokan lu. Apa yang dibanggakan! lu bakal mati nanti semua yang didunia ini hanya sementara saja jadi buat apa sombong disapa tidak mau hah!!

Dwi Nopam Briliansyah Surat Terbuka 

Tidak sama dengan namanya yang briliansyah dia ini sangat kurang akrab dengan tetangganya. Sombong banget yakin di sapa ga nyapa dan menyebarkan fitnah keluarga saya! 

Tetangganya yang sudah lama berbuat baik tapi malah dicuekin anjg ! Kalo lu punya masalah omongin ga usah ngomong dari belakang asuk.

Peringatan! artikel ini akan selalu ada sampai elu minta maaf ke keluarga saya dan saya akan menghapusnya. Heh tol lu tuh kepala batu ya.

Inget ya, kalo keluarga ku salah ngomong dari depan ga usah nyebar fitnah. Ga usah nyebar ke tetangga lain nyebarin keburukan asuk.

Nopam emg dari dulu waktu ku bermain sepak bola, ku udah menang 4 - 3 eh dia bilang seri 4 - 4 sama kan tol loll untung ada orang lain yang langsung ngasih tau.

Dan baru baru ini pas ada kembang api, masak disapa bapakku ga nyaut, Lagi pas bapak ku jalan didepannya dipanggilah nama nopam eh cuma diem aja gobllokkkkk punya kuping buat pajangan lu.

Udah berkali kali disapa ga nyaut ! tuh telinga apa pajangan wajan ? Gede badannya doang otak kecil suka fitnah, suka kedukun pulak. Soksokan sombong nya minta ampun.

Saya yang menulis ini juga difitnah katanya pulang dari jogja covid padalah udah beberapa bulan dirumah dan dia nyebarin ke tetangga lain keburukan keluarga saya! 

Dan masih banyak lain masalah yang beliau lakukan ke keluarga saya. Cuma ini yang bisa saya lakukan untuk menyadarkan anda biar ga sewena wena dengan keluarga saya.

Permintaan Maaf Yang Saya Inginkan dari Dwi Nopam 

Saya ingin lu minta maaf secara langsung ke keluarga saya terutama bapak saya, yang telah engkau bikin sakit hati karena ke goooblloookan lu.

Saya sudah muak berulang kali denger bapak saya di sombongin sama elu pam dwi . Mungkin dengan cara ini perasaan hati ku akan tersampai kan.

Minta maaf dan artikel ini akan saya hapus dari google. Kenapa saya menuliskan di sini karena udah gedek dari dulu saya kecil mencari masalah keluarga saya.

Dan inget cokkkk! kalo dah minta maaf itu ga ngulangi apalagi ngomongin lagi dibelakang. Lu tuh guru punya otakkan sekolahkan pinter dong!!

Awas aja sampai lu dah membaca pesan saya ini dan masih belum ada permintaan maaf sama sekali, artikel ini akan tetap ada dan mungkin semua orang yang mencari nama di google ngetik nama anda akan mengetahui sifat buruk, sombong, angkuh, cuek, tak acuh cuih dari anaknya bapak eman emparna.

Penutup

Terima kasih sudah membaca curhatan saya, semoga elu membaca sampai penutup sini dan meresapi apa yang telah saya sampaikan.

Kalo dengan artikel ini tidak menyadarkan anda pam nopam apa harus saya membuat video dan mengupload ke tiktok saya supaya lebih viral . apa perlu ku juga menyebarkan ke youtube saya ? hah! 

Perbuatan mu itu ngapain coba sombong ! angkuh ! tidak menghargai orang lain ! apa yang lu banggakan dari kelakuan mu itu, yang dipanggil cuma diem aja di sapa ga nyaut sini kalo mau gelut gua ga takut !!

Mau gelut ayo ! mau minta maaf saya terima tapi dengan syarat sebarkan kebaikan karena lu udah nyebar hoax ke tetangga lain dan harus bisa membuat nama baik keluarga saya baik lagi dimata yang lain inget itu ! 

karena saya merasakan kalo tetangga lain ikutan sombong kek elu asukk! ga akan hilang artikel ini sampai lu ada perubahan !!

terima kasih.
Baca juga :