Kode Undangan JadiDuit Apk Terbaru 2024

shelatitude.com ! Peluang untuk menghasilkan uang tambahan semakin luas dan beragam. Salah satu cara yang sedang populer adalah melalui aplikasi penghasil uang. Salah satu aplikasi yang tengah menarik perhatian adalah Jadi Duit APK. 

Apa sebenarnya Aplikasi JadiDuit ini? Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang melalui aplikasi ini? Mari kita simak pembahasannya di artikel ini.

Apa itu Aplikasi Jadi Duit APK?

Dalam dunia yang serba digital seperti sekarang, menghasilkan uang melalui aplikasi bukanlah hal yang aneh lagi. Salah satu aplikasi yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah JadiDuit APK.

Diluncurkan pada tanggal tepat setahun yang lalu, aplikasi ini telah mampu mencuri perhatian banyak orang sebelum resmi hadir di Play Store. Akan tetapi, sebelum peluncuran resmi di Play Store, aplikasi ini sudah dapat diunduh melalui situs resminya.

Aplikasi Jadi Duit APK bukan hanya sekadar aplikasi biasa. Ia adalah sebuah platform yang menawarkan peluang bagi penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Bagi Anda yang baru pertama kali menginstal aplikasi ini dari shelatitude.com, ada misi pertama yang harus dijalani, yaitu memasukkan kode referral.

Kode referral ini merupakan langkah awal yang diberikan kepada pengguna baru untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak hanya dengan memasukkan kode undangan, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo dana mulai dari Rp 1.000 hingga 250.000 rupiah. 

Jika Anda penasaran tentang kode undangan dan bagaimana cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini, jangan lewatkan penjelasan selanjutnya.

Cara Untuk Mengshare Kode Undangan JadiDuit


Selain mendapatkan koin emas tambahan dengan memasukkan kode undangan, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak koin dengan membagikan kode tersebut kepada teman-teman Anda. Tidak hanya Anda yang akan mendapatkan bonus, teman yang memasukkan kode undangan yang Anda bagikan juga akan memperoleh bonus yang sama.

Jika Anda ingin membagikan kode undangan, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Jadi Duit di perangkat Anda.
  • Klik pada menu "Undang".
  • Di sini, Anda akan menemukan kode undangan APK milik Anda.
  • Salin kode tersebut dan bagikan melalui media sosial.
Pastikan untuk menambahkan tulisan mengajak yang menarik dan sertakan tautan untuk mengunduh aplikasi. Kode undangan Anda siap untuk dibagikan!

Cara Menjadikan Saldo Dana di APK JadiDuit Terbaru

Setelah berhasil mengumpulkan koin melalui aplikasi Jadi Duit, Anda dapat menukarkannya menjadi saldo atau uang tunai. Minimal penarikan yang disediakan adalah sebesar Rp 100.000, yang dapat Anda tarik ke dalam akun DANA. Anda bisa mendapatkan saldo ini setelah mengumpulkan sekitar 1000 koin emas.

Selain penarikan ke saldo DANA, Anda juga dapat mentransfer uang dari aplikasi ini ke e-wallet lain, seperti OVO dan Gopay. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menukarkan koin menjadi diamond dalam beberapa game.

Langkah-langkah untuk melakukan penarikan di aplikasi JadiDuit APK adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Jadi Duit.
  • Pilih menu "Penukaran".
  • Di sini, Anda akan menemukan berbagai pilihan e-wallet dan nominal penarikan.
  • Pilih nominal yang sesuai dengan jumlah koin yang Anda miliki.
Masukkan nomor akun e-wallet Anda dan lakukan proses penarikan. Penarikan Anda telah selesai!

Cara Memasukkan Kode Undangan JadiDuit APK


Setelah Anda memperoleh kode undangan, langkah selanjutnya adalah memasukkannya ke dalam aplikasi Jadi Duit. Meskipun terdengar rumit, sebenarnya cara ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut:

  1. Kode undangan yang telah Anda peroleh, yaitu ......
  2. Selanjutnya, unduh aplikasi JadiDuit melalui Play Store.
  3. Tunggu proses pengunduhan dan instalasi hingga selesai.
  4. Setelah berhasil terpasang, buka aplikasi tersebut.
  5. Lakukan proses pendaftaran menggunakan akun Google Anda.
  6. Pilih akun Google yang ingin Anda gunakan untuk aplikasi ini.
  7. Setelah itu, masukkan kode undangan yang telah Anda salin pada no.1
  8. Terakhir, klik tombol "Mulai".
Anda telah berhasil memasukkan kode undangan! Dengan langkah-langkah sederhana tersebut, Anda telah berhasil memasukkan kode undangan ke dalam aplikasi JadiDuit APK.


Kode Undangan JadiDuit APK Terbaru

Bagi Anda yang belum memiliki kode undangan, tidak perlu khawatir. Berikut adalah kode undangan terbaru yang bisa Anda gunakan:

KODE : .........

Silahkan Anda salin dan tempelkan kode ini pada kotak yang telah disediakan di aplikasi Jadi Duit. Kode tersebut masih aktif bisa digunakan hingga sekarang.

Kode undangan JadiDuit adalah sebuah kode referensi atau referral dari teman yang mengajak Anda untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Kode ini memiliki manfaat yang cukup menarik, yaitu memberikan Anda hadiah tertentu saat Anda memasukkan kode tersebut. 

Besar hadiah yang diberikan akan disesuaikan dengan event-event yang diadakan oleh aplikasi ini. Namun, yang pasti, setelah Anda berhasil menyelesaikan misi ini, penghasilan tambahan sudah pasti akan menghampiri Anda.

Kode undangan ini hanya dapat digunakan sekali pada saat Anda melakukan pendaftaran. Oleh karena itu, penting untuk segera mendapatkan dan memasukkan kode tersebut agar Anda dapat meraih koin emas tambahan yang menguntungkan.

Download Aplikasi JadiDuit 

Nama JadiDuit Apk
Versi Terbaru
Rating 93% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(522)
Terinstal 1 Jt+
Ukuran 22 MB
Link Download

Sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi ini, pastikan Anda menghapus versi asli sebelumnya dari perangkat Anda terlebih dahulu. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pastikan kalian mengunduh melalui link diatas.
  • Kemudian nanti kamu akan diarahkan menuju safelink pengaman link
  • Jika kalian tidak dapat melewatinya baca panduannya disini
  • Cari file yang sudah kalian download sebelumnya.
  • Lalu kamu dapat meng Instal aplikasinya 
  • Jika terdapat notifikasi izinkan sumber tidak dikenal maka izinkan atau centang.
  • Setelah itu buka aplikasinya dan kalian dapat Mulai menjalankan APKnya

Pastikan kalian mengikuti setiap panduan dengan benar dan jika masih ada yang masih kurang paham silahkan bertanya melalui kolom komentar akan kak shela respon secepatnya.

Kesimpulan

Kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan semakin terbuka luas di era digital ini. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah melalui aplikasi JadiDuit APK. 

Dengan memahami langkah-langkah untuk memasukkan kode undangan, membagikan kode, dan menukar koin, Anda siap untuk menjalani perjalanan menghasilkan uang tambahan dengan lebih mudah melalui aplikasi ini. 

Jangan ragu untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman Anda agar mereka juga dapat merasakan manfaat dari aplikasi Jadi Duit APK. Selamat mencoba dan semoga sukses!
Baca juga :