Campaign Aktivasi di Shopee Untuk Apa? Yuk Simak

shelatitude.com !  Baru baru ini sepertinya ada banyak warganet yang mencari tahu apa itu campaign aktivasi Shopee? Simak berikut ulasan lengkapnya.

Shopee sendiri merupakan sebuah platform aplikasi belanja online atau marketplace yang cukup populer dan banyak digunakan oleh warganet.

Shopee juga terus melakukan update demi memberikan fitur yang lengkap untuk para penggunanya. Termasuk salah satunya ada Shopee Campaign dimana ternyata masih belum diketahui semua pengguna.

Apa itu Campaign Aktivasi Shopee?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Shopee sendiri selalu memberikan pembaruan fitur yang berguna. Termasuk Shopee Campaign ini yang ternyata memiliki manfaat yang sangat berguna.

Sebenarnya masih belum jelas campaign apa yang saat ini dicari oleh warganet dimana Shopee sendiri sering membuat campaign di aplikasinya.

Meski begitu tampaknya yang dimaksud tersebut adalah Campaign misiions dimana selalu tersedia. Fitur ini sendiri ditujukan untuk bisa dimanfaatkan oleh para seller di aplikasi Shopee.

Gunanya sendiri adalah untuk mendapatkan keuntungan dan mendapat manfaat saat akan memasarkan produk yang dijual. Biasanya Shopee Campaign Missions sendiri akan dilangsungkan dalam periode promo tertentu setiap bulan.

Misalnya dalam 11.11 Big Sale dimana fitur Campaign ini dapat membantu para seller saat menjual produk.

Kesimpulan

Jadi Shopee Campaign ini tersedia untuk para seller yang akan menjual produk. Batas waktunya sendiri untuk campaign missions adalah terbatas sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh Shopee.

Kemudian untuk ketersediaannya sendiri biasanya hanya ada pada waktu promo tertentu seperti 11.11 Big Sale atau lainnya. Untuk klaim hadiah sendiri bisa diambil oleh pengguna saat periode campaign selesai.

Setidaknya ada tiga poin yang menjadi jadwal campaign missions di aplikasi Shopee. Periode pertama adalah persiapan dimana kalian bisa menyiapkan akun untuk mengikuti campaign.

Kedua adalah periode campaign itu sendiri dan kalian bisa mulai menyelesaikan misi. Kemudian yang terakhir adalah periode hadiah untuk mendapatkan keuntungan dari misi yang sudah diselesaikan.

Baca juga :