Cara Membuat Video Tiktok Menjadi Nada Dering WhatsApp

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini kak shela akan membahas tentang cara membuat video tiktok menjadi nada dering whatsapp cukuplah muda ikuti panduannya dijamin pasti akan bisa melakukannya.

Video tiktok memang memberikan sound atau efek suara yang enak untuk didengarkan, oleh karena itu menjadikan candu dan para pendengar ingin membuat menjadi nada dering whatsapp.

Nah bagaimana cara membuat video tiktok jadi nada dering wa? Kamu penasaran, kita bahas bersama dan temukan cara nya mudah banget.

Tentang Video Tiktok, Penjelasan Singkatnya

TikTok adalah aplikasi sosial media yang mengutamakan pembuatan dan berbagi video musik pendek. Aplikasi ini sangat populer di kalangan anak muda dan menyediakan berbagai fitur seperti efek, filter, dan stiker yang dapat digunakan untuk membuat video yang menarik. 

Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik dari katalog yang luas ke video mereka dan berbagi video dengan teman-teman mereka di aplikasi. 

TikTok menawarkan fitur "Duet" yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan video orang lain dan menambahkan bagian mereka sendiri ke video tersebut. 

Aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia dan telah menjadi platform yang digunakan oleh banyak pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan berbagi konten dengan audiens yang luas.

Cara Membuat Video TikTok Menjadi Nada Dering WhatsApp 


Sudah pasti semua orang menginginkan nada dering yang unik dan tidak biasa. Salah satu cara untuk mendapatkan nada dering unik adalah dengan menggunakan audio clip dari video TikTok. 

Dalam artikel ini, kak shela akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengubah video TikTok menjadi nada dering WhatsApp.

Cari dan download video TikTok yang ingin digunakan sebagai nada dering. Contohnya, jika kamu ingin menggunakan lagu "Abang WA" sebagai nada dering, carilah video TikTok yang menampilkan lagu tersebut.

  1. Setelah video TikTok ditemukan yang ingin didownload, 
  2. Klik bagian "Bagikan" dan pilih "Simpan video".
  3. Buka website musicallydown.com dan pilih "Enter TikTok videosong"
  4. Masukkan tautan video TikTok yang di download dan pilih "Download Audio"
  5. Pilih "MP3" dan tunggu beberapa saat sampai proses download selesai.

Setelah audio file berhasil diunduh langkah berikutnya :

  1. Buka WhatsApp
  2. Kalian tekan pada titik tiga dipojok.
  3. Masuk ke pengaturan notifikasi. 
  4. Kamu temukan nada notifikasi
  5. Ganti dengan audio file yang baru saja diunduh.

Selesai! Nada dering WhatsApp Anda sekarang menggunakan audio clip dari video TikTok. Begitulah cara membuat video tiktok menjadi nada dering whatsapp terbaru pastinya kamu mengikuti tutorialnya dengan benar dijamin bisa work.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara buat video tiktok jadi nada dering wa mudah sekali pastinya kamu dapat mengikuti hal tersebut. Jika masih kurang jelas kamu dapat tanyakan melalui kolom komentar nanti aku bakal bales kok. Jangan lupa follow instagram aku ya terima kasih.


Baca juga :