Kode Undangan TikTok 2023 Dapatkan Rp 60.000

Shelatitude ! Bersama kak shela disini, kali ini aku akan membagikan kode undangan tiktok terbaru untuk mendapatkan uang sebesar Rp 60.000 jika kalian belum pernah menggunakan tiktok dan tepat januari ini mengunduh dan mendapatkan kode undangan selamat kalian ditempat yang tepat.

Karena aku akan membagikan kodenya untuk kalian mendapatkan uang 60 ribu tersebut. Pastikan kalian membaca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan kodenya ya.

Jadi tiktok tahun 2023 mengadakan event lagi nih yaitu hadiah nya sampai 60 ribu rupiah satu orang perundangan lumayan juga ya, jika kamu ingin mendapatkan hadiahnya pastikan kamu memasukan kode undangan tiktok terbaru dari kak shela ini untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Penjelasan Tentang Kode Undangan TikTok 2023

Mungkin kamu pernah mendengar tentang Kode Undangan TikTok atau mungkin sudah pernah mencoba untuk menggunakannya. kode undangan aplikasi tiktok adalah kode yang dapat kamu gunakan untuk mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan TikTok. 

Caranya adalah dengan membagikan kode 7178128047 tersebut kepada teman-temanmu yang belum memiliki akun TikTok. Setelah mereka memasukkan kode tersebut saat mendaftar, maka kamu akan mendapatkan sejumlah poin sekarang sebesar Rp. 60.000 yang dapat kamu gunakan untuk apa saja.

Kode Undangan TikTok juga sering dijadikan sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian dan menambah jumlah followers di akun TikTok. 

Banyak pengguna TikTok yang menggunakan Kode Undangan TikTok untuk mempromosikan akun mereka dan mengajak orang lain untuk memfollow akun mereka. 

Syarat Mendaftar Dengan Kode Undangan TikTok

Oke, jadi untuk bisa menggunakan Kode Undangan TikTok 2023 terbaru yaitu 7178128047, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh penggunanya :

Wajib 18 Tahun

Kamu diwajibkan untuk memiliki umur minimal 18 tahun ke atas. Ini merupakan syarat yang diberlakukan oleh TikTok untuk menggunakan layanan mereka.

Pengguna Baru


Dijelaskan diAplikasi ini bahwa berlaku hanya untuk pengguna baru yang mengunduh TikTok dalam 24 jam. Kamu harus merupakan pengguna baru jika pengguna lama itu tidak bisa ya. Artinya, kamu harus memiliki akun TikTok yang sudah terdaftar. 

Belum Pernah Memasukan Kode 7178128047


Terakhir, kamu belum pernah memasukan Kode Undangan sebelumnya. Jadi, jika sudah pernah memasukkan Kode Undangan, kamu tidak bisa menggunakan Kode Undangan TikTok lagi. 

Jika kamu memenuhi semua persyaratan di atas, maka kamu bisa menggunakan Kode Undangan TikTok 2023 untuk mendapatkan 60.000 dan mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan TikTok. Caranya adalah dengan membagikan kode tersebut kepada teman-temanmu yang belum memiliki akun TikTok,

Lalu mereka akan diarahkan untuk memasukkan kode tersebut saat mendaftar. Setelah berhasil mendaftar, kamu akan mendapatkan sejumlah uang sebesar Rp. 60.000 yang dapat ditukarkan dengan uang sebenarnya dan bisa digunakan untuk apa saja.

Download Aplikasi TikTok Terbaru

TikTok adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton dan membuat video pendek yang menyenangkan. Kamu bisa menggunakan aplikasi TikTok untuk mendapatkan hadiah membagikan video-video lucu, menghibur, dan menginspirasi orang lain.

Untuk bisa menggunakan aplikasi TikTok, pertama-tama kamu harus install aplikasi terlebih dahulu. Kamu bisa install aplikasi TikTok melalui link dibawah ini. Pastikan juga kamu memiliki koneksi internet yang stabil saat mengunduh aplikasi TikTok.

Nama TikTok Terbaru
Ratting 95% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(931)
Unduhan 500+ JT
Berkas 34 MB
Support Android 5.0 atas
Kode Undangan 7178128047
TikTok Terbaru 80MB

Setelah aplikasi TikTok terinstall, kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan mulai menggunakannya. Kamu bisa menonton video-video yang disarankan oleh TikTok, atau membuat video sendiri dan membagikannya kepada teman-temanmu. 

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok 2023 Dapat 60 ribu

Oke, jadi jika kamu ingin menggunakan Kode Undangan TikTok 2023, pertama-tama kamu harus install aplikasi TikTok terlebih dahulu melalui link diatas. Kamu bisa install aplikasi TikTok melalui Playstore atau dengan mengklik link yang kak shela disediakan.

Lalu, buka aplikasi TikTok buka videonya. Setelah itu, tekan pada bagian Rp 60.000 yang berada dilayar pojok.

Kode Undangan 2023 untuk dapat 60ribu rupiah :

7178128047

Kemudian, paste kode undangan yang telah disalin tadi di kolom yang tersedia. Setelah itu, tekan tombol Konfirmasi untuk menyelesaikan proses pemasukan kode undangan.

Akun TikTok kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 60.000. Kamu bisa menggunakan saldo tersebut untuk membeli hadiah-hadiah menarik di TikTok dan bisa digunakan untuk apa saja.

Keuntungan Memasukan Kode Undangan TikTok

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memasukan Kode Undangan TikTok : 7178128047 , diantaranya sebagai berikut :

Mendapatkan uang sebesar 60.000 rupiah


Setiap kali kamu berhasil mengundang temanmu untuk bergabung dengan TikTok menggunakan Kode Undangan TikTok 2023, kamu akan mendapatkan sejumlah poin / uang. Kamu bisa menggunakan poin tersebut untuk menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik di TikTok dan apa saja yang kamu mau.

Menambah jumlah followers di akun TikTok. 


Banyak pengguna TikTok yang menggunakan Kode Undangan TikTok 2023 untuk mempromosikan akun mereka dan mengajak orang lain untuk memfollow akun mereka. Dengan memasukan Kode Undangan TikTok, kamu bisa menambah jumlah followers di akun TikTokmu.

Menambah kesempatan untuk menjadi influencer. 


TikTok merupakan salah satu platform yang sangat populer di kalangan influencer. Dengan memasukan Kode Undangan TikTok dan menambah jumlah followers di akun TikTokmu, kamu juga bisa menambah kesempatanmu untuk menjadi influencer dan mempromosikan produk atau layanan melalui akun TikTokmu.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela mengenai kode undangan tiktok terbaru 2023 yang pastinya work untuk mendapakan hadiah sebesar 60.000 rupiah langsung masuk ke saldo kalian. Pastikan kamu memasukan kodenya dengan benar ya. Oke itu saja pembahasan kak shela kali ini terima kasih, jangan lupa untuk follow intagram aku diprofil ya.
Baca juga :