Cara Pakai Direct Debit SeaBank Ke Shopee

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan menjelaskan tentang bagaimana cara pakai direct debit di aplikasi seabank ke shopee jadi bisa jadi satu gitu. Buat kalian yang tidak tahu bagaimana cara menggunakannya silahkan baca artikel kak shela sampai selesai ya.

Diartikel ini kak shela menjelaskan bagaimana cara supaya anti ribet keluar masuk aplikasi jadi saldo kamu akan langsung terisi dengan direct debit seabank ke shopee jadi lebih mempermudah lagi untuk melakukan transaksi.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lanjut membaca sampai selesai dan nanti kamu akan mengerti cara pakai direct debit di aplikasi seabank ke shopee jadi lebih mudah. Oke langsung saja kita kepenjelasannya.

Penjelasan Tentang Aplikasi SeaBank

SeaBank adalah solusi perbankan digital yang memudahkan Anda dalam melakukan berbagai aktivitas keuangan, mulai dari menabung hingga bertransaksi, melalui handphone Anda kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi finansial tanpa harus repot ke bank secara fisik.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh SeaBank adalah top-up e-wallet dengan instan. Anda dapat melakukan top-up e-wallet tanpa harus menunggu berlama-lama, sehingga Anda dapat segera menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti belanja online. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembayaran belanjaan di Shopee dengan Virtual Account (bebas biaya).

SeaBank juga sangat aman untuk digunakan. Aplikasi ini telah diizinkan dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga Anda dapat yakin bahwa dana Anda akan aman dan terlindungi. SeaBank juga merupakan bank yang tergabung dalam Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga dana Anda akan terjamin sampai dengan jumlah tertentu.

Cara Pakai Direct Debit SeaBank Ke Shopee Begini

Cara pertama yaitu ketika kalian ingin melakukan aktivasi dan isi saldo :

  1. Buka aplikasi shopee, Pilih shopeepay, Lalu klik isi saldo.
  2. Dimenu isi saldo kamu tekan bagian "seabank direct debit"
  3. Pilih hubungkan untuk melanjutkan dan masukkan kode OTP
  4. Masukkan nominal saldo yang diinginkan,
  5. Lalu tekan bayar sekarang
Nah begitulah cara untuk melakukan direct debit di aplikasi seabank ke shopee dengan mudah. Pastikan kamu mengikuti tutorialnya dengan baik pasti langsung bisa.

Kesimpulan

Terima kasih telah membaca artikel kak shela sampai selesai, jika dirasa artikel nya membantu kalian dapat follow instagram aku dibagian profil ya. Terima kasih telah berkunjung sampai jumpa diartikel aku berikutnya.
Baca juga :