Bayi Ajaib Full Movie, Cara Nontonnya di Telegram

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan membagikan cara nonton bayi ajiab full movie gratis terbaru 2023 jika kalian ingin mengetahui caranya simak terus artikel aku sampai selesai.

Jadi nanti kalain nontonya di telegram atau download melalui telegram jika ingin gratis tanpa harus berbayar di bioskop namun aku sarankan kamu tetap nonton di bioskop karena untuk menghargai pembuat filmnya tidak nonton bajakan.

Film bayi ajaib memang menjadi film terkeren menurut aku pada tahun 2023 karena beberapa efek yang menarik yang diberikan membuat penonton jadi ingin menikmati karya tersebut.

Penjelasan Tentang Bayi Ajaib 


Film Bayi Ajaib adalah film horor yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023. Film ini merupakan remake dari film horor dengan judul yang sama yang diproduksi pada tahun 1982, dan dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, Desy Ratnasari, dan sejumlah pemain lainnya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Tindra Rengat dan Rako Prijanto, dan diproduksi oleh Falcon Pictures melalui Falcon Black.

Film Bayi Ajaib menceritakan tentang seorang tokoh bernama Kosim yang tiba-tiba menjadi kaya setelah menemukan emas di sungai desa Hirupbagja. Setelah merasa mampu meminang perempuan, ia pun menikahi Sumi dan hidup makmur sebagai juragan tanah. 

Mereka kemudian dikaruniai seorang anak bernama Didi, namun ternyata jiwa Didi telah dirasuki arwah Albert Dominique yang haus darah dan suka meneror. Kosim berusaha menutupi kenyataan ini karena ia sedang sibuk mencalonkan diri sebagai kepala desa dan takut citranya akan tercemar jika kemunculan hantu Didi diketahui oleh orang banyak.

Cara Nonton Bayi Ajaib di Telegram

Untuk menonton bayi ajaib di telegram memang cukuplah mudah lho. Kalian diharuskan mempunyai telegram terlebih dahulu kemudian ikuti langkah berikut :

Telegram Terbaru 46MB
  1. Download telegramnya terlebih dahulu
  2. Lalu kalian buka dan daftarkan menggunakan nomor hape
  3. Setelah masuk di telegram kamu tekan dibagian atas pojok icon lingkaran
  4. Nah setelah kalian tekan disitu masukan saja judul film nya "bayi ajaib"
  5. Setelah itu kalian akan disuguhkan dengan berbagai link downloadnya.
  6. Pastikan kamu memilih link yang benar supaya bisa ditonton.

Menonton Film di Telegram

Untuk menonton film di Telegram, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan kamu telah mengunduh aplikasi Telegram di perangkat kamu dan telah membuat akun.
  2. Cari grup atau kanal yang menyediakan film yang ingin kamu tonton. kamu bisa mencari grup atau kanal dengan menggunakan fitur pencarian di aplikasi Telegram, atau bisa juga menemukan grup atau kanal tersebut dengan bertanya kepada teman atau dengan mencari informasi di internet.
  3. Bila kamu menemukan grup atau kanal yang menyediakan film yang kamu inginkan, masuk ke grup atau kanal tersebut dan cari postingan yang berisi film tersebut.
  4. Klik pada tautan yang diberikan di postingan tersebut untuk mengunduh atau memutar film tersebut. kamu mungkin perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti VLC Media Player atau MX Player, untuk memutar film tersebut.
  5. Selamat menonton!

Kesimpulan


Perlu dicatat bahwa menonton film di Telegram mungkin tidak selalu legal, tergantung pada sumber film yang kamu akses. Oleh karena itu, sebaiknya hindari menonton film di Telegram yang berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya atau tidak memiliki izin untuk didistribusikan secara bebas.
Baca juga :