20+ Game Aether SX2 ISO ukuran kecil Lancar

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini kak shela akan membagikan 20an game aether sx2 yang berformat iso dengan ukuran kecil pasti mudah untuk dimainkan atau lancar jaya.

Pasti kamu ingin menghemat kuota jadinya ingin mendownload game aether sx2 dengan ukuran kecil tidak mengapa itu benar sekali, tapi mungkin ada alasan lain kenapa kalian memilih untuk ini.

Jadi pastikan kamu membaca artikel ku sampai selesai supaya kamu paham dan nanti kamu dapat memainkan game ini di android kalian pastinya ukuran kecil dan akan lancar dimainkan.

Game Aether SX2 ISO

Yuk, langsung aja aku bagi-bagi game aether yang ukurannya kecil buat kalian. Kita nggak nulis yang ukurannya lebih dari 1 GB, ya. Langsung aja cek daftarnya dibawah ini, game aether ini ukurannya enggak terlalu besar, jadi bisa cepat di-download dan pasti seru buat dimainin.

Kalau kamu mau dapetin versi lengkap semua game, masuk aja ke sini. Nih, kumpulan game aether yang ukurannya kecil, semua ada di sini. Jangan lupa download game yang kamu suka, dan mainkan sambil nikmatin waktu luangmu.

Jangan lupa untuk selalu cek update game dan jangan lupa juga untuk share dengan teman-temanmu agar mereka juga bisa main game seru ini bersama kamu. 

Daftar Game Aether Sx2 ISO Dengan Ukuran Kecil Lengkap

Yuk pilih yang kamu suka dari yang telah kami temukan game aether terkecil sizenya tidak lebih dari 600Mb jadi bisa kamu download tanpa perlu punya kuota banyak silahkan dibawah ini :

Link 1 : Raw Danger (665MB)

Link 2 : Crash of the Titans (588MB)

Link 3 : Crazy Taxi (78MB)


Link 5 : Tekken Tag Tournament (360MB)

Link 6 : Dance Faktory (250MB)

Link 7 : Shadow Man (237MB)

Link 8 : Toy Story (232MB)

Link 9 : Digimon Rumble Arena 2 (259MB)

Link 10 : Kamen Rider 555 (377MB)


Link 12 : Spy vs. Spy (357MB)

Link 13 : Bar Barian (388MB)

Link 14 : Ben 10 Protector (237MB)

Link 15 : Captain Tsubasa (348MB)

Link 16 : Drak Cloud (305MB)

Link 17 : BakuGAN (425MB)

Link 18 : Reel Fishing (143MB)

Link 19 : Contra - Shattered Soldier (493MB)

Link 20 : Blade II (327MB)

Itulah yang dapat kak shela temukan di coolroom game aether dengan ukuran kecil tidak lebih dari 600 MB jadi bisa main game ini tanpa kehabisan kuota ketika men downloadnya.


Apakah game favorit kamu termasuk didalamnya? jika iya silahkan kalian mulai unduh dan mainkan langsung di emulator nya.

Kesimpulan

Mungkin cukup sekian dulu pembahasan kak shela tentang 20+ game aether sx2 iso ukuran kecil lancar terbaru pasti kalian suka, jangan lupa untuk membagikannya ke teman kalian yang suka main game ps 2 dan kamu boleh banget follow instagram aku di bagian profil, terima kasih ya.
Baca juga :