Tiktok Akan Dihapus Desember 2022? Ini Penjelasanya

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak shela akan menjelaskan tentang isu dimana katanya aplikasi tiktok akan dihapus desember 2022.

Apakah benar demikian akan dihapus aplikasi tiktoknya. Jika kalian penasaran dengan jawaban tersebut mari simak artikel aku sampai selesai supaya kamu tidak penasaran lagi.

Apabila kamu pengguna tiktok kalian harus wajib membaca artikel ini lho. Biar kamu tidak penasaran dengan isi jawabannya dan bisa bersiap siap lebih awal.

Pertanyaan pertanyaan yang muncul yaitu apakah tiktok akan dihapus? kenapa tiktok dihapus desember 2022? apakah benar tiktok akan diblokir dan dihapus? Ini penjelasanya.

Aplikasi TikTok 

TikTok adalah platform terdepan dan destinasi utama untuk video berdurasi singkat. Kolaborasi sempurna antara kecerdasan buatan dan jepretan gambar. 

Musik, tarian, edukasi, kecantikan, fesyen, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas. 

Tiktok merupakan media sosial dimana kamu dapat menikmati konten video short ataupun sekarang bisa panjang juga sampai 10 menit fitur terbarunya, 

Dengan begitu kamu akan mendapatkan keasikan sampai lupa makan dan minum inginnya sih lihat sebentar eh tau nya sampai sejam.

Menyempurnakan keunggulan produk melalui sinkronisasi musik, efek spesial, dan teknologi canggih. Studio video kreatif yang menakjubkan sekarang ada di genggamanmu.

Apakah tiktok akan di hapus akhir desember?

Setelah kek shela telusuri. ternyata berita tiktok akan dihapus desember 2022 adalah berita dulu tahun 2018, jadi dulu pernah akan dihapus / diblokir namun sebentar karena ada konten negative didalamnya. 

Namun setelah mendapatkan izin dan semakin berkembangnya aplikasi tiktok semakin baik isi kontenya akhirnya tiktok tidak jadi dihapus sampai sekarang akhir desember dan seterusnya. Semoga saja demikian.

Info berita yang menyatakan tiktok akan dihapus desember 2022, itu tidak benar ya alias hoax. Tenang saja. Aplikasi yang bisa menghibur kamu dikala sedih maupun senang tiktok tidak akan dihapus.

Apabila kamu melihat atau mendengarkan kabar dari sosial media ataupun tiktok sendiri yang mengabarkan akan dihapus desember ini , itu semua harus diperhatikan kebenarannya dan semoga setelah membaca artikel kak shela ini kamu jadi tahu fakta atau hoax.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan meluruskan berita yang ada diluaran sana, semoga kalian tidak lagi penasaran dengan jawaban Tiktok Akan Dihapus Desember 2022 semoga kamu dapat memahaminya dan jangan lupa untuk follow instagram kak shela ya.
Baca juga :