Ini Yang Kalian Cari, Nekopoi Care Apk Fitur Terbaru

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak shela kedatangan aplikasi yang menurut aku viral karena banyak sekali yang mencarinya yaitu bernama nekopoi care. 

Pasti kalian sudah tau bahwasanya aplikasi nekopoi care ini bisa menonton anime terbaru dan kualitas HD, kami akan membagikannya untuk kalian dimana kamu dapat mengunduhnya dengan file mediafire.

Ketika kamu mendapatkan file mediafire untuk mengunduh aplikasi nekopoi akan terasa lebih mudah dibandingkan dengan link lainnya.

Oke pertama kak shelatitude.com akan membahas tentang apa itu aplikasi nekopoi yang dapat di gunakan dan buat yang belum tahu kami harap makin tahu setelah membaca ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Nekopoi Care Begini

Jadi nekopoi care merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton anime, dan aplikasi tersebut belum mendapatkan atau tersedia di google playstore.

Loh kok belum ada? iyaaa.. kamu dapat mengunduhnya melalui link yang akan kami bagikan, buat kamu yang penasaran bagaimana aplikasinya kami akan memberikan setelah kamu membaca sampai selesai.

Nekopoi berasal dari bahasa jepan yang artinya kamu pasti tau dong, dan aplikasi ini kami bagikan untuk kamu yang suka anime tersebut, kamu dapat menikmati anime dari berbagai genre dengan gratis.

Selain itu aplikasi ini harus sudah cukup umur ya, kalau kalian masih dibawah umur pastikan kalian tidak melihat atau mendownload apk neko poi tidak baik untuk anak anak.

Fitur Terbaru Nekopoi Care Apk Apa Saja?

Untuk fitur atau aplikasi dari kami ini banyak sekali yang bisa kamu gunakan ya, kami sudah merangkum beberapa fitur keren dari apk nekopoi dapat kamu nikmati sebagai berikut :
  1. Tidak adanya iklan fitur MOD
  2. Bahasa Indonesia
  3. Download berbagai Anime kesukaan
  4. Qualitas Video HD 1082
  5. Paling spesial tidak menggunakan VPN
  6. Simple dan mudah digunakan
Dari beragam fitur terbaru yang tersedia di aplikasi nekopoi care ini pasti kalian suka, dan akan betah berlama lama apalagi animenya sangatlah seru pastikan kalian menonton di tempat ramai supaya kalian tidak sendirian dan tidak melakukan hal negative (emot batu)

Download Nekopoi Care APK Terbaru Rician Aplikasinya

Dari pada bahas bahas terus toh kalian tidak membacanya langsung saja kalian pasti ingin link download apk nekopoi care ya udah tanpa kelamaan, kak shelatitude.com ngetik kepanjangan. Kamu dapat membaca rincian dari apk tersebut dibawah ini :

Name Aplikasi Nekopoi Care Apk
Versi Paling Baru
Fitur MOD Nekopoi Mediafire
Version Android 5.0 lebih tinggi
Ukuran Pasang ± 19 MB
Download APK MOD Instal Sekarang ( Password : like )

Jika nanti terdapat password / pw kalian dapat memasukan pw tersebut diatas baca yg teliti ya, pastikan kalian membacanya inget dibaca kak shela udah kasih tau.

Note: jika link download tidak aktif berarti sudah melewati batas unduhan.

Cara Instal Bagaimana ?

Untuk cara menginstalnya cukuplah mudah sekali dan penggunanya juga gampang, gak bisa? ikuti tutorial dari kak shela seperti ini ya :

  • Download nekopoi via mediafire no password diatas eh ada passwordnya
  • Lalu kamu pastikan sudah berhasil mengunduh
  • Kalian pastikan tidak dalam keadaan sepi
  • Setelah itu kamu instal aplikasi nekopoinya 
  • Ketika ada pw masukan kata sandi seperti yang sudah kak shela bagikan.

Begitu saja cara menginstal nekopoi care terbaru yang dapat kak shela bagikan untuk teman teman, itu link work ya. Anime dalam apk tersebut berisi konten tidak baik. Pastikan kalian tidak melakukan hal negative ketika menonton. Stay Halal brother.

Kesimpulan 

Kak shela tidak menonton aplikasi nekopoi care lho apalagi mendownload menggunakan link mediafire terbaru, kamu dapat menonton nya ketika sudah berhasil mendownload melalui link kami, kamu bisa follow instagram kak shela melalui link profile ya. Semoga kalian dapat mengikuti tutorial nya.
Baca juga :