Game Sigma Versi 2.0.0 Bisa Login! Ini Cara Downloadnya

Shelatitude ~ Hallo bersama kak shela disini, kali ini aku akan membagikan game sigma versi 2.0.0 terbaru yang sudah bisa login lho. Buat kamu yang penasaran dengan game ini dan memainkannya kalian berada ditempat yang tepat.

Karena aku akan membagikan link untuk kalian nanti download, Oke sebelum kalian menuju link nya kak shela akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai game ini apa saja fitur terbarunya.

Nanti setetelah kalian mengetahuinya kalian dapat langsung saja mendownload game sigma versi 2.0.0 work login terbaru dan dengan cara downloadnya.

Game Sigma Versi 2.0.0 

Sigma battle royale adalah game pertempuran online yang baru saja dirilis pada 21 November 2022. Game ini memiliki genre battle royal yang serupa dengan game epep, di mana kamu bisa bertempur dengan musuh online sesuka hatimu.

Game ini sudah diunduh oleh ribuan pemain dan merupakan aplikasi game yang memiliki ukuran penyimpanan yang tidak terlalu besar. Walaupun ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan epep, game sigma versi 2.0.0 masih memberikan sensasi yang seru untuk para pemainnya.

Jadi, kalau kamu tertarik untuk mencoba sensasi baru dari game ini, langsung aja unduh melalui link yang tersedia. Nikmati sensasi pertempuran online yang seru dan menyenangkan bersama dengan ribuan pemain lainnya di Sigma battle royal.

Apa Saja Yang Baru? Berikut Fitur Fiturnya


Mode permainan

Ada beberapa mode permainan yang tersedia, seperti solo, duo, atau squad (bermain bersama dengan 3 orang lainnya).

Senjata dan peralatan

Terdapat beragam senjata dan peralatan yang tersedia di dalam game, seperti senjata api, peluru, granat, dan peralatan pertahanan seperti perisai.

Map Terbaru di Sigma ini

Game biasanya memiliki peta yang luas dengan berbagai jenis area yang berbeda, seperti hutan, pantai, atau kota.

Sistem loot

Saat memainkan game, pemain dapat mengumpulkan peralatan dan senjata dengan cara mencari "loot" di sekitar peta.

Sistem peringkat

Ada sistem peringkat yang menunjukkan prestasi pemain dalam game, dan pemain dapat naik atau turun peringkat tergantung pada hasil permainan mereka.

Work! Login di Android

Game sigma masih tergolong baru, dan banyak sekali pengguna yang ingin memainkannya oleh karena itu selalu diupdate hingga tiba saatnya versi 2.0.0 yang bisa login dan work dimainkan oleh pengguna android dan ios pastinya kalian wajib coba.

Itu adalah beberapa fitur terupdate yang tersedia dalam game sigma battle royale. Bagaimana menurut kalian dengan fitur tersebut? kak shela yakin pasti suka deh.

Link Download Game Sigma 2.0.0 Terbaru

Game yang bisa mengisi waktu luangmu ini pasti akan menemani hari-hari kamu saat merasa sepi tanpa kabar dari orang yang sedang kamu inginkan. 

Jadi, sebagai gantinya, langsung saja download game tersebut. Kamu bisa mengunduhnya dengan menggunakan link di bawah ini. 


Tapi, perlu diingat bahwa kamu tidak akan menemukan Sigma Battle Royale di Play Store karena belum rilis. Oleh karena itu, aku akan memberikan link download yang sudah disediakan di bawah ini.

Nama Sigma Battle Royale
Versi 2.0.0
Fitur Spesial Karakter, dll
Berkas 280 MB
Support Android 8+
Link Download Disini [ Mediafire ]

Wah, kamu berhasil download game Sigma Battle Royale! Sekarang kamu bisa langsung mainin game ini. Tapi kalau kamu nggak bisa melewati safelink di blog ini, coba tekan garis tiga di atas, lalu pilih opsi 'cara melewati safelink'.

Cara Download Game Sigma Battle Royale 

Untuk mendownload sigma versi 2.0.0 terbaru yang work ini kalian perlu mengikuti panduan yang kak shela bagikan dibawah ini pastikan baca dengan teliti. Cara download gampang banget! 

Cuma ikuti aja langkah-langkahnya sesuai urutan, yaitu:
  1. Klik tautan yang telah kak shela bagikan diatas.
  2. Untuk melewati safelink tekan kamu tekan bisa tekan diatas caranya.
  3. Langkah lebih lanjutnya kamu dapat tonton tutorial untuk memulai prosesnya.
  4. Tunggu hingga proses download sigma 2.0.0 selesai, 
  5. File menggunakan mediafire.
  6. Biasanya, waktu yang dibutuhkan tergantung dari ukuran game 
  7. Dan kecepatan koneksi internet kamu.
  8. Setelah selesai, temukan file game yang telah diunduh di folder download ponsel kamu.
  9. Klik file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  10. Ikuti instruksi yang ditampilkan untuk menyelesaikan proses instalasi.
Jika terdapat tulisan mengizinkan aplikasi dari sumber lainnya, kalian dapat memilih menu pengaturan yang ada dalam perangkat, selanjutnya adalah mengaktifkan opsi instal aplikasi sumber tidak diketahui.


Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Pilih pengaturan tambahan > keamanan dan privasi.
  2. Cari opsi "Instal aplikasi sumber tidak diketahui" atau 
  3. "Sumber tidak diketahui" dan aktifkan dengan mengaktifkan tombol centang atau 
  4. Switch yang ada di sampingnya.
  5. Jika muncul pesan peringatan, klik "OK" atau "Setuju" untuk melanjutkan.
Note : Jika terdapat "update" kalian harus bersabar berarti di smartphone kalian masih belum bisa, nanti akan kak shela bagikan lagi linknya sabar ygy.

Kesimpulan

Begitulah untuk memainkan game sigma versi 2.0.0 work login dan cara downloadnya mudah pasti kalian bisa mengikutinya, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan ditanyakan saja melalui kolom komentar dengan senang hati akan kak shela balas, jangan lupa follow instagram aku dengan menekan profil yaaaa.
Baca juga :