Link Download APK Whatsapp Aero Versi Terbaru 2024

Shelatitude ~ Aplikasi Whatsapp Aero Terbaru. Sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi whatsapp Aero versi terbaru di 2024. Mungkin anda semua sudah mengetahui whatsapp Aero di sebelum-sebelumnya.

Saat-saat ini banyak sekali pengguna whatsapp yang menggunakan whatsapp Aero. Karena Whatsapp Aero ini sudah menjadi salah satu alternatif banyak orang yang menggunakan whatsapp dengan sistem Mod.

Dan whatsapp Aero ini juga memiliki fitur yang berbeda dengan whatsapp lainnya. Dan banyak juga dari pengguna whatsapp Aero yang menjadikan WA Aero ini untuk menjadi alternatif alat chattingan, karena fiturnya yang keren dan menarik.

Selain untuk alat chattingan, Pengguna Whatsapp Aero juga dapat melakukan custom pada tampilan UI di whatsapp. Jika anda penasaran dengan aplikasi whatsapp Aero versi terbaru anda bisa langsung mencobanya. 

Namun jika anda masih bertanya-tanya dan ingin mengetahui terlebih dahulu tetangga whatsapp Aero ini,anda bisa baca dan pahami ulasannya dibawah ini.

Apa Itu Whatsapp Aero Versi Terbaru 2024?

Aplikasi Whatsapp Aero adalah Aplikasi modifikasi whatsapp yang sudah diberikan tambahan unggulan dan fitur yang menarik. Yang dimana tambahan tersebut tidak bisa ditemukan di aplikasi aslinya.

Aplikasi whatsapp Aero ini dirilis pada Maret 2021 dan di update pada Januari 2024. Dan aplikasi whatsapp Aero dikembangkan oleh Bozkrut Hazar dengan Fouad Mods.

Dan aplikasi whatsapp Aero ini juga telah di download sekitar ±100.000. Namun aplikasi ini terbilang tinggi dan berkualitas. Karena aplikasi ini juga telah di update secara rutin. Dan salah satu update yang  paling penting yaitu adanya fitur anti-banned.

Kelebihan Whatsapp Aero Apk 

1. Performa cepat
2. Tampilan user interface menarik
3. Mempunyai fitur anti banned
4. Banyak tema custom
5. Banyak fitur menarik

Kekurangan Whatsapp Aero 

1. Berpotensi menyerang malware atau virus
2. Size apk lebih besar
3. Update versi yang diberikan belum banyak berkembang

Fitur Aplikasi Whatsapp Aero Terbaru 2024

Aplikasi whatsapp Aero di versi 1.3 adalah sebuah aplikasi yang memiliki banyak fitur keren dan menarik seperti:

1. Dapat Menyembunyikan Online Status Pengguna

2. Lock Chatting

3. Mempunyai banyak Tema

4. Dapat Mengunduh Whatsapp Story

5. Dapat Melihat chat yang telah dihapus

Untuk anda yang penasaran dengan salah satu fitur whatsapp Aero versi terbaru seperti ingin melihat chat atau pesan yang telah dihapus oleh si pengirim. Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara melihat chat yang telah dihapus:

1. Buka menu settingan WA
2. Pilih keamanan dan privasi
3. Pilih menu aktifkan pesan anti-hapus
4. Selesai

Cara Download Aplikasi Whatsapp Aero Versi Terbaru 2024

Cara download aplikasi whatsapp Aero ini juga sangat mudah dan sederhana. Namun anda tidak akan dapat menemukan aplikasi modifikasi seperti ini pada platform resmi playstore atau app store.

Namun anda harus mendownload dengan mencari file apk di internet. Namun banyak sekali link yang ditemukan itu banyak yang salah atau tidak benar.

Link : Download

Anda juga dapat langsung menginstalnya. Setelah anda berhasil menginstal,anda akan dibawa masuk untuk login ke aplikasi.

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai aplikasi whatsapp Aero versi terbaru. Selain memiliki tambahan fitur dan keunggulan yang banyak dan tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya, namun aplikasi ini juga memiliki ukuran yang besar. 

Selain itu juga aplikasi whatsapp Aero juga memiliki kekurangan yang seperti saya jelaskan diatas. Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi whatsapp Aero anda harus berfikir benar-benar matang.

Kesimpulan

Terimakasih sudah mengunjungi artikel kak shela, semoga bermanfaat dan menambah informasi. Dan jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel lainnya dari shelatitude.com jaga selalu kesehatan dan berpikir positif.
Baca juga :