Download Animasu Link Dan Tutorialnya

Shelatitude - Dikesempatan kali ini kak shela akan membahas mengenai sebuah animasu yang merupakan aplikasi yang berbasis android yang menyediakan layanan streaming anime secara online.

Banyak sekali orang yang menyukai anime dari jaman dulu sampai sekarang, mungkin kalian menjadi anak tahun 90an dimana masa tersebut banyak sekali anime dari jepang, dari situlah muncullah animasu apk yang akan kak shela bagikan.

Banyak sekali anime yang bisa ditonton apa kesukaan kalian teman teman? jika kalian suka dengan animme silahkan tuliskan dikolom komentar. Dari berbagai animasu tersebut membuat para penggemar anime berbondong-bondong menonton tayangan kesukaannya melalui streaming ataupun di download secara terpisah melalui berbagai macam platfrom.

Animasu APK Terbaru 2023 

Animasu merupakan aplikasi berbasis android yang menyediakan layanan streaming konten anime secara online. Animasu merupakan aplikasi yang berjalan menggunakan VPN jika kalian tidak mempunyai vpn kalian diwajibkan mendownloadnya.

Apabila kamu sekarang menggunakan laptop maupun komputer kalian wajib menambah vpn di ektensi chrome kalian kalau tidak kalian tidak dapat melihatnya lho.

Aplikasi animasu ini bisa langsung kamu gunakan secara gratis tanpa adanya iklan diaplikasi tersebut membuat betah menonton, menurut kak shela lebih enak menggunakan apk ini ketimbang sebelah jadi tunggu apalagi kalian harus tahu fitur fiturnya terlebih dahulu yuk.

Fitur - Fitur Dari Animasu APK Versi 1.8.1

Untuk fitur yang terdapat dalam animasu apk ini sangatlah banyak, kalian dapat membaca dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut :
  • Tersedia resolusi Full HD
  • Berbagai macam genre tersedia
  • Subtitle indonesia
  • Tanpa iklan
  • Sudah diurut sesuai genre
Kalian dapat menikmati fitur fitur tersebut ketika sudah berada di dalam halaman animasu tersebut, kami juga memberikan tutorialnya jika kamu masih kebingungan untuk cara downlod anime di animasu terbaru anti blokir.

Link Download Animasu Terbaru

Anime ini merupakan anime yang bisa kalian tonton secara streaming konten anime dengan menggunakan kuota atau pun offline namun kalian harus download terlebih dahulu ketika kalian ingin menonton animenya secara offline.

Aplikasi animesu tidaklah tersedia di playstore karena diblokir oleh pihak playstore jadi kalian bisa download melalui link yang kak shela bagikan ini, tunggu apalagi dibawah ini merupakan link download yang dapat kamu gunakan.

Animasu Tonton Anime Terbaru Anime 1,6MB 1.8.1 .apk

Nah itu lah link untuk menuju animasu anti blokir, namun kalian perlu tahu jika kalian menggunakan aplikasi ini kalian perlu adanya vpn pastikan kalian sudah mendownload nya melalui playstore.

Tutorial Cara Download di Animasu

Untuk tutorial caranya kalian perhatikan dibawah ini ya. kak shela menjelaskannya menggunakan video youtube simak sampai selesai dijamin work.

Bagaimana apakah kalian paham dengan penjelasan tersebut, tonton dengan benar karena kalau setengah setengah nanti kebingungan lho.

Jangan lupa untuk follow instagram aku dibawah, bantu sampai 1K followers ya makasih buat pembaca setia shelatitude.com

Kesimpulan

Kak shela harap artikel ini membantu kamu yang sedang mengalami kebingungan ketika sedang ingin mendownload animasu yang sudah diblokir namun masih bisa menggunakan vpn dengan cara tersebut aku yakin kamu bisa melakukannya.
Baca juga :