Permanen! Ini Cara Menghapus Video Di Snack Video

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titud akan membahas mengenai bagaimana cara menghapus postingan di aplikasi snack video dengan mudah sehingga buat kamu yang menggunakan aplikasi ini namun bingung bagaimana cara hapusnya bisa baca artikel ini sampai selesai ya.

Sebelumnya, aplikasi snack video adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai macam video pendek yang aplikasinya sudah tersedia di play store dan app store serta sudah terunduh sekitar 100 jt pengguna, banyak banget tentunya.

Jadi buat kamu yang masih penasaran dengan aplikasi snack video dan bingung cara hapus postingan di aplikasi ini, tenang saja karena kak titud akan menjelaskannya secara detail dibawah ini, oleh karena itu baca terus sampai tuntas ya.

Snack Video Apk, Ini Penjelasannya

Seperti yang sudah kak titud jabarkan diatas bahwa aplikasi snack video adalah aplikasi yang didalamnya menyediakan banyak video serta sudah tersedia di play store dan app store, 

Dan yang lebih uniknya aplikasi ini dapat menghasilkan uang sehingga banyak orang yang menggunakan aplikasinya termasuk kak titu karena memang asik nonton video dapat uang lagi.

Aplikasi snack video ini dirilis pada 7 Agustus 2019 dan di update pada tahun ini jadi ini terbaru serta apk tersebut telah terdownload 100+ jt pengguna.

Cara menghapus video yang telah diupload di Snack Video caranya mudah banget kok, ituti panduan caranya dibawah ini pastikan kamu membacanya sampai selesai.

Cara Download Snack Video Apk

Cara download aplikasi snack video ini juga sangat mudah dan sederhana, Kamu juga bisa mendownloadnya di play store atau app store. 

Dan disini aku juga akan bagikan link download aplikasi ini untuk memudahkan kamu mendapatkan aplikasi snack video.

SnackVideo Terbaru Hiburan 42 MB .apk

Lalu kamu masukan kode : 7 1 1 6 3 6 8 0 0

Untuk mendapatkan bonus uang mulai dari 25K sampai ratusan ribu jika kalian beruntung tentunya.

Anda juga dapat langsung menginstalnya, setelah berhasil menginstal kamu bisa langsung melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Cara Posting Di Snack Video Apk

Setelah kamu berhasil mendownload dan menginstal aplikasi snack video kamu juga harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran di aplikasi ini.
  1. Buka aplikasi snack video
  2. Klik menu + yang ada di tengah
  3. Lalu pilih video yang akan di posting
  4. Klik berikutnya
  5. Lalu kamu bisa menambahkan tulisan di deskripsi
  6. Kemudian klik bagi
  7. Tunggu sampai proses berhasil 
  8. Dan selesai mengupload video di snack videonya
Nah, setelah berhasil maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunggah konten video yang akan kamu kirim. Begitulah cara untuk mengupload kontennya, namun setelah mengupload konten kok rasanya pengen dihapus. 

Lanjut dibawah ini kamu bisa mengikuti step by step untuk melakukan penghapusan video yang telah kamu posting, upload, unggah di snack video.

Cara Hapus Postingan Di Snack Video Apk

Ketika kamu sudah berhasil mendownload aplikasi snack video dan ingin mengunggah video di aplikasi ini kamu bisa ikuti cara yang sudah aku bagikan diatas.

Namun jika kamu sudah mengunggah video di aplikasi ini tapi salah dan tidak sesuai yang kamu ingin lalu bingung bagaimana cara hapusnya. 

Tenang saja disini aku juga akan bagikan bagaimana cara menghapus unggahan video di aplikasi ini dengan mudah. Dan kamu bisa ikuti caranya dibawah ini:
  1. Buka aplikasi snack video
  2. Klik menu profile
  3. Lalu klik video yang akan kamu hapus
  4. Kemudian klik menu bagikan
  5. Disitu kamu bisa pilih hapus
  6. Selanjutnya tunggu sampai video terhapus
  7. Selamat kamu telah berhasil menghapus video snack
Itulah cara mudah melakukan hapus postingan video di aplikasi snack video dan buat kamu yang merasa bingung bisa ikuti cara diatas yang sudah kak titud bagikan.

Kesimpulan

Bagaimana apakah kamu terbantu dengan penjelasan kak titu mengenai cara menghapus video di snack video terbaru tahun ini. Jika kalian masih bingung silahkan bertanya melalui link komentar. Aku akan membantu jika aku bisa membantu kamu.
Baca juga :