Begini Cara Dapat Voucher VIP Gratis Di iQIYI Terbaru

Shelatitude ~ Hallo, kali ini kak titud akan membahas mengenai cara mendapat kode voucher vip premium di iqiyi secara gratis dan buat kalian yang belum mengetahui tentang kode voucher ini dan cara mendapatkannya bisa baca artikel ini sampai selesai, karena disini aku akan membahasnya lebih detail.

Jadi IQIYI adalah sebuah platform video daring asal tiongkok yang berpusat di beijing dan telah diluncurkan pada tanggal 22 April 2010 dan IQIYI sendiri saat ini menjadi daring terbesar di dunia.

Buat kalian yang belum paham dan masih penasaran dengan pembahasan cara dapat voucher vip gratis di iqiyi kamu bisa membacanya sampai selesai karena kak titu akan menjelasakan secara mudah dan singkat supaya kamu tidak kebingungan lagi tentunya.

Penjelasan Tentang Aplikasi IQIYI

Seperti yang sudah kak titud jelaskan diatas bahwa iQiyi adalah sebuah aplikasi legal dari platform video daring yang bisa kamu gunakan dengan tambahan fitur yang lengkap. 

Aplikasi iQiyi ini juga akan menayangkan berbagai macam video atau film yang kamu sukai serta bisa juga untuk belajar bahasa asing dan aplikasi ini bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja dengan pembelian sekitar Rp 40.000 perbulan dengan harga paket starndar.

Dan lebih uniknya lagi kamu bisa mendapatkan kode voucher  VIP secara gratis terbaru di iQiyi dan akuu juga akan menjelaskan mengenai kode voucher VIP gratis namun ada masa aktifnya yang dapat kamu gunakan untuk menonton video di aplikasi tersebut.

Kode Voucher VIP Premium Gratis Di IQIYI

Kamu bisa mendapatkan kode voucher di iQiyi secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang dengan syarat kamu harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran akun di aplikasi IQIYI.

Jika belum mendownload aplikasi nonton film ini kamu dapat melakukan pengunduhnya melalui google playstore atau bisa juga tekan disini.

Nanti kalian akan mendapatkan kode voucher gratis ketika sudah berhasil mendownload meluli link yang telah aku berikan namun masih ada langkahnya berikutnya nih.

Langkah berikutnya yakni kalian yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan Voucher VIP secara gratis tenang saja kamu bisa ikuti cara yang akan kak titut bagikan dibawah ini:

  1. Pertama tama kamu login di aplikasi iQiyi
  2. Masuk ke menu akun saya 
  3. Lalu pilih menu kado sarankan ke teman - teman
  4. Kemudian kamu perlu mengundang teman untuk bergabung ke iQiyi
  5. Maka kamu akan mendapatkan durasi waktu cukup lama untuk mengakses VIP gratis 
  6. Begitulah cara terbaru untuk mendapatkan kode voucher vip gratis dari iqiyi.
Itulah cara mudah mendapatkan voucher gratis iQiyi hanya dengan mengundang teman untuk bergabung menonton aplikasi tersebut.

Semakin banyak teman yang kamu undang maka semakin lama durasi waktu kamu mengakses Vip gratis dan bisa menonton tampa diganggu dengan iklan deh.

Kesimpulan

Mungkin dipertemuan kali ini itu saja yang kak titud jelaskan mengenai cara mendapat kode voucher gratis di iQiyi, semoga bermanfaat dan menambah informasi. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan terimakasih.
Baca juga :