Review Klik Kami? Dibahas Lengkap Dari Simulasi Pinjam

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini, shela kedatangan aplikasi pinjaman online lagi nih berjudul klik kami untuk ulasannya simak terus artikel ini sampai selesai.

Buat kamu yang sekarang masih bingung untuk mencari pinjaman kami akan memberikan sajian bagaimana kamu bisa meminjam uang di klik kami.

Jika kamu masih kesulitan untuk meminjam di aplikasi klik kami, shela akan membatunya maka dari itu kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai.

Penjelasan Tentang Klik Kami Pinjaman Uang 

Klik Kami adalah sebuah aplikasi untuk pinjaman kepada semua golongan masyarakat Indonesia - proses mudah, tanpa anggunan, dan kredit tanpa jaminan.

Klik Kami telah BERIZIN dan DIAWASI oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) per 21 April 2021 dengan nomor registrasi KEP-31/D.05/2021

Dari situs resminya bahwa Klik Kami bermaksud untuk dapat membantu dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia, nah begitu kiranya bisa membantu kamu dalam keuangan.

Produk Pinjaman Yang Dapat Digunakan

Dibawah ini merupakan produk dari Klik Kami untuk kamu gunakan :
  • Pinjaman uang cash online: Rp 400.000 - Rp 10.000.000
  • Jangka waktu pinjaman: 91-365 hari
  • Bunga rendah (maksimum) : 24% pertahun
Nah itulah yang akan kamu dapatkan ketika sudah menginstal aplikasi tersebut.

Simulasi Pinjam Di Klik Kami APK

Contoh untuk pinjaman Rp 3.000.000 dengan jangka waktu 91 hari, biaya yang dikenakan adalah sebagai berikut :

Suku bunga bulanan:24%/12 = 2%
Bunga bulanan:Rp3.000.000*2%= Rp 60.000
Jumlah pembayaran bulanan = Rp3.000.000/3 + Rp 60.000 = Rp 1.060.000

Bunga total: Rp3.000.000 * (24%/360) * 91 hari = Rp 182.000
Total biaya pengembalian: Rp3.000.000 + Rp 182.000 = Rp 3.182.000

Syarat dan proses pengajuan Klik Kami:


1. Download Klik Kami di Google Play Store. 
2. Login hanya dengan nomor ponsel Anda. 
3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang Anda inginkan. 
4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar. 
5. Persetujuan aplikasi pinjam uang mudah. 
6. Berusia 18 tahun keatas dan mempunyai penghasilan tetap. 

Apa Keuntungan meminjam di Aplikasi Klik Kami ? Kamu akan mendapatkan

  • Nyaman untuk di gunakan
  • Pinjaman tanpa agunan
  • Hanya membutuhkan KTP, anda dapat mendapatkan pinjaman dana
  • Pembayaran mudah
  •  Ada program cicilan
Pembayaran dapat dilakukan melalui beberapa channel pembayaran seperti ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan retail (Alfamart). 

Tersedia juga beberapa pilihan Virtual Account (VA) seperti Bank BNI, BRI, Mandiri, Maybank, dan Permata. Melindungi semua informasi pribadi Anda karena sudah tersertifikasi ISO 270001:2013.

Review Pengguna Mengenai KlikKami APK

Suka,suka banget sama aplikasinya KLIK KAMI sama seperti kredivo.. Bisa buat berbagai pembayaran dan pembelian dan pengambilan, terus ada Pembayran lewat ALFA supaya supaya lebih mudah untuk bayarnya.tampilan aplikasinya jg enak dilihat dan mudah untuk menggunakan setiap menu yang ada disini. Saya benar,benar merasakan kemudahan melakukan pembayaran transaksi apapun - Vang Saban

Prosedur aplikasi juga sederhana. Sangat mudah untuk meminjam uang aplikasi yg sangat baik.... pinjeman juga cepat tingkat persetujuan sangat tinggi, pinjeman kecil, sangat mudah mengunakan perangkat lunaknya. Terimakasih KLIKKAMI sangat sangat memudahkan seperti saya pinjam di DANARUPIAH - Wade Creed

Prosedur aplikasi juga sederhana. Sangat mudah untuk meminjam uang aplikasi yg sangat baik.... pinjeman juga cepat tingkat persetujuan sangat tinggi, pinjeman kecil, sangat mudah mengunakan perangkat lunaknya. Terimakasih KLIKKAMI yg sangat memudahkan seperti aplikasi atome. - Rosa Albin

Klik kami sangat membantu pencairan sangat cepat dan mudah dipahami. Klik kami mempunyai 2 opsi ada angsuran dan full . Mempunyai tempo 30-60 hari sangat membantu, untuk limit semakin lancar pembayaran semakin naik limit nya,aplikasi paling berguna disaat susah dan cepat cair nya aplikasi kami mudah, cepat cair, dan tidak ribet. Untuk penagihan di klik kami sangat baik sesuai SOP dan mudah dipahami cara untuk melakukan pembayaran nya. The best klik kami! - Raymond Haji

Selengkapnya tentang komentar pengguna disini

Kesimpulan

Demikian pembahasan shela tentang aplikasi Klik Kami, silahkan untuk digunakan karena memang aplikasi ini aman untuk kamu gunakan tapi ingat ketika berhasil cair uangnya pastikan kamu mengembalikan uang yang telah dipinjam karena itu untuk biaya operasional dari Klik Kami. Jika kamu masih punya uang sebaiknya jangan pinjam karena pinjam uang yang ada buanganya itu riba.
Baca juga :