Dana cicil ilegal atau Legal? Dibahas Lengkap

Shelatitude ~ Dikesempatan kali ini, shela kedatangan aplikasi penghasil uang bernama dana cicil aplikasi yang dapat digunakan untuk meminjam uang.

Jika kalian sekarang lagi butuh uang dan ingin meminjam uang bingung ke siapa, nah dana cicil ini merupakan salah satu solusi untuk meminjam uang.

Dana cicil ilegal atau legal? jika kamu bertanya seperti itu tandanya kamu harus membaca artikel ini sampai tuntas deh supaya kamu tidak penasaran dengan jawabannya. Karena kami akan membahas aplikasi Dana cicil serta link pendaftarannya.

Penjelasan Tentang Aplikasi Dana Cicil

Dana Cicil adalah platform yang menyediakan layanan pendaftaran anggota koperasi simpan pinjam, Dengan menjadi anggto ksp Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta rupiah dengan bunga yang sangat rendah.

Jika Anda perlu pinjaman dana untuk situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, silakan Install aplikasi Dana Cicil untuk mengajukan pinjaman dana rupiah yang mudah.

Tunggu apalagi? : Daftar Sekarang

Khusus NASABAH SETIA mendapatkan limit pinjaman uang yang lebih besar, tenor pinjaman Panjang.

Persyaratan untuk pinjaman di aplikasi dana cicil begini

1. Warga negara Indonesia
2. Berusia minimal 18 tahun
3. Punya akun koleksi
4. Memiliki penghasilan yang stabi

Dana Cicil melindungi semua data & info pribadi nasabah. Dana Cicil juga mengenkripsi data dan dekripsi dengan 128 bit AES, sehingga layanan pinjam uang tunai yang diberikan terbukti aman dan terpercaya.

Produk yang dapat digunakan di Dana Cicil 

Buat kalian yang sudah mendaftar berikut merupakan produk yang dapat di gunakan untuk layanan aplikasi dana cicil sebagai berikut :
  • Jumlah Pinjaman: 1.000.000 - Rp 10.000.000
  • Bunga APR maksimum tahunan: 18,25%/365=0,05%/hari (tidak ada biaya lain)
  • Jangka waktu pinjaman: minimal 91 hari, maksimal 180 hari
Contoh simulasi ketika kamu meminjam :

Pinjaman dengan jumlah 5.000.000, APR 18,25%, dan tenor 120 hari, dengan rincian biaya terkait sebagai berikut:

Bunga harian yang harus dibayar 5.000.000 * 0,05% = Rp 2.500;
Bunga yang harus dibayar setiap bulan 2.500 * 30 = Rp75.000;
Total beban bunga yang harus dibayar setelah pinjaman jatuh tempo adalah 75.000 * 4 = Rp 300.000

Perhitungan jumlah pembayaran :

Pembayaran bulanan adalah 5.000.000 / 4 + 75.000 = Rp 1.325.000;
Pelunasan setelah pinjaman jatuh tempo adalah 5.000.000 + 300.000 = Rp5.300.000

Bagaimana Mengembalikan Pinjaman di Dana cicil? 

Berikut merupakan metode pembayaran melalui aplikasi dana cicil sangatlah mudah.

1.Pembayaran angsuran, tekanan rendah; pelunasan penuh, jumlah pinjaman ulang yang tinggi dan tingkat bunga yang rendah
2. ATM-VA online banking/offline ATM pembayaran (BCA BANK,PERMATA BANK,BRI BANK,CIMB BANK,MANDIRI BANK)
3. Pembayaran kembali operasional toserba ALFA-VA

Dana cicil ilegal Atau Legal? Ini jawabannya

Informasi Perusahaan (Dana Cicil-Pinjaman Online):
1. Nama Perusahaan: Koperasi SIMPAN PINJAM RAYA PUTRA MANDIRI
2. Sertifikat Komersial NIB No.: 1243000340791
3. Nomor registrasi PSE: 000306.01/DJAI.PSE/03/2021

Kata pengguna mengenai aplikasi Dana Cicil 

suka sekali! Jika ada teman yang benar-benar membutuhkan uang di masa depan, saya merekomendasikan ini. Tingkat persetujuan tinggi dan pemrosesan cepat dan mudah. Di sebelah aplikasi ini, saya merasa banyak perangkat lunak di ponsel yang bisa dihapus. Ini adalah alat yang hebat untuk menghemat ruang. Ini sangat berguna! Bagus~ segera. Disetujui dalam satu hari. Satu-satunya downside adalah bahwa jumlahnya kecil, tetapi pengeluaran yang baik, tidak buruk. oke - Bryan Kiani

Saat melakukan bisnis, terkadang sulit untuk memindahkan uang. Dengan aplikasi pinjaman seluler, Anda dapat menggunakan uang dalam pinjaman untuk dibelanjakan untuk Anda, yang sangat mudah digunakan. Direkomendasikan untuk semua orang! Diperkenalkan oleh seorang teman. Pinjaman ini sangat cepat. Proses pengoperasiannya juga sangat sederhana. Hal ini sangat nyaman untuk digunakan. Meminjam uang cepat dan mudah. Ini berguna! Ternyata ini adalah masalah yang perlu dipecahkan. Menerapkan beberapa kali dapat meningkatkan kemungkinan pembayaran berikutnya Cepat dan nyaman. - Forbes Joslin

Aplikasi ini sangat berguna, terutama dalam kondisi saat ini. Limit besar, jangka panjang, bahkan sistem pembayaran cicilan. dan suku bunga rendah. Pembayaran sangat cepat, dan dana langsung dibayarkan hanya dalam beberapa menit. Jangan khawatir, aplikasi ini juga terdaftar dan berlisensi melalui OJK dan AFPI. Terima kasih atas bantuannya dengan program pinjaman ini. - Vance Bethea

Selengkapnya tentang ulasan disini

Kesimpulan 

Kalian dapat melihat ulasan dari pengguna tentang aplikasi dana cicil apakah bisa cepat cair atau tidak menurut kami setiap orangnya akan berbeda, jadi bisa dikatakan keberuntungan. Namun tenang saja kami ada rekomendasi aplikasi pinjaman online selain dana cicil kalian buka saja homepage kami.
Baca juga :