Review BantuSaku Pinjaman Online OJK Terbaru

Shelatitude ~ Kami kedatangan aplikasi pinjaman lagi yang bisa kmu gunakan untuk meminjam uang di aplikasi yaitu bernama BantuSaku. 

Apabila kalian sedang mencari pembahasan tentang aplikasi bantusaku kalian berada ditempat yang tepat karena shela akan memberikan keterangannya untuk kamu.

Jadi bantusaku ini sudah berOJK ya teman teman dapat kamu gunakan dan untuk mengunduhnya kamu dapat melalui link dari kami yang sudah kami amankan untuk safelink.

Pembahasan Tentang APK BantuSaku 

BantuSaku adalah aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan telah berizin di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Berizin Nomor : KEP-91/D.05/2021. Sama halnya dengan aplikasi lainnya yaitu Adakami, Rupiah Cepat, KTA Kilat, Kredit Pintar. 

BantuSaku adalah platform layanan Peer to Peer Lending atau layanan pinjaman online yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang Anda pilih, 

Biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun & pihak ketiga sebagai platform layanan P2P. 

BantuSaku - Aplikasi pinjaman online tanpa agunan, mengajukan kredit online tanpa agunan yang dapat menjadi solusi pintar bagi permasalahan kebutuhan sehari-hari anda, dapatkan Rupiah atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang akan dikirimkan ke rekening anda.

Cara Ajukan Pinjaman Dana Online? Gampang 

Pertama yang harus kalian yaitu mengunduh aplikasi BantuSaku terlebih dahulu, kemudian kamu dapat mengikuti tutorialnya dibawah ini :

  1. Login hanya dengan nomor ponsel Anda.
  2. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang Anda inginkan.
  3. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.
  4. Persetujuan aplikasi pinjam uang cepat.
  5. Berusia 21 tahun keatas.
Seluruh proses pinjaman dapat diselesaikan lewat ponsel dimanapun kapanpun. Pinjaman duit tunai dana rupiah online tanpa jaminan, jasa kredit pintar dan aman untukmu!

Produk Pinjaman

Pinjaman uang tunai online : Rp1.000.000 - Rp20.000.000
Jangka waktu pinjaman : 91-180 hari
Maksimal APR: 36% / tahun

Tidak Adanya tambahan Biaya Apapun
Contoh: Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 1.000.000 tenor 91 hari, maka total bunga yg harus dibayar: Rp1.000.000 * 0,3% * 91 = Rp273.000
Total Pinjaman yang harus dikembalikan=Rp1.000.000 +Rp273.000= Rp1.273.000

Kenapa Harus BantuSaku Untuk Meminjam?

Dibawah ini merupakan alasan kenapa kamu harus meminjam melalui aplikasi bantusaku, ada beberapa point dan kalian harus tahu :

Penawaran Eksklusif 

Khusus NASABAH SETIA: limit dana pinjaman cash lebih besar, tenor kredit pinjaman panjang & bisa dicicil juga. Nikmati pinjaman kredit dengan pintar, aman dan tepercaya!

Tanpa Jaminan

Pinjam dengan aman! Hanya dengan KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman rupiah dari kita yang merakyat. Ajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) online anda dan kami akan proses sehingga dana rupiah akan dicairin ke rekeningmu.

Pinjam Cicilan

Pinjaman dana kredit dgn tenor jangka waktu pinjaman online panjang & dapat diangsur atau dicicil bulanan pembayarannya, membantu kelancaran keuangan Anda. Cuma BantuSaku yg ada pinjaman cicilan bulanan bunga rendah. Cairin sekarang, bayar bulan depan!

Aman dan Terpecaya

BantuSaku melindungi semua data & info nasabah. BantuSaku sudah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS yang juga sudah terdaftar di OJK. Pinjam uang tunai online aman dan merakyat.

Pelayanan Berkualitas

BantuSaku menyediakan layanan pelanggan berkualitas terbaik, sehingga nasabah dapat mengajukan pinjaman uang secara online dan aman, dengan bunga rendah dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya.

Cara membayar pinjaman uang tunai online Anda

Anda dapat membayar tagihan melalui transfer 
  • ATM, M-Banking,
  • dan semua cabang ALFA GROUP.
  • Bank mitra BantuSaku: 
  • Permata, BNI
  • ALFA GROUP: 
  • Alfamart, Alfamidi, Alfa Express,
Jika Anda perlu pinjaman online dana untuk situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, silakan unduh BantuSaku untuk mengajukan pinjaman dana rupiah. BantuSaku, penyedia pinjaman dana online, memberikan akses pinjaman yang aman.

Tanggapan Mereka Yang Sudah Menggunakan BantuSaku

karena aplikasi ini mudah di gunakan dan sudah terpercaya ,,,,, untuk persyaratan pun cukup mudah hanya dengan foto ktp dan foto selfie saja ,,,,, untuk pencairan nya pun hanya membutuhkan 3 menit saja,,,,,, uang pun langsung masuk ke rekening anda , rekomendasi banget aplikasi untuk orang-orang seperti saya, terimakasih...... sekali lagi terimaksih untuk aplikasi klik - Bearcroft Sherrine

platform pinjaman ponsel favorit saya, telah menggunakan perangkat lunak peminjaman, ini adalah platform yang bagus untuk pinjaman. pinjamannya cepat. ini adalah pertama kalinya saya menggunakan perangkat lunak pinjaman mobile. saya mendengar bahwa pinjaman cepat idr telah berlalu! selama informasi dasar selesai, jumlah pinjaman akan meningkat dengan cepat setelah disetujui, dan jangka waktu pelunasannya juga bagus! saya telah mencoba banyak platform lain. saya tidak sengaja melihatnya digunakan. saya tidak takut tidak bisa mendapatkan pinjaman. ini adalah layanan satu atap. luar biasa. aplikasi ini berhasil. ini benar-benar dapat diandalkan, saya dapat diandalkan dan saya sangat merekomendasikannya untuk digunakan - Fleming Mea

cepat,,,,,, mudah,,,, aman, dan terpercaya. lumayan,adalah aplikasi pinjaman terbaik, jumlah fleksibel,,,,,, suku bunga rendah, prosedur sederhana, dan tingkat kelulusan tinggi. aplikasi yang direkomendasikan adalah platform aplikasi pinjaman....... saya telah mencoba beberapa kali,,, tapi ini adalah salah satu yang terbaik untuk mereka yang membutuhkan. - Priddis Tangenika

baik dan sopan...... pas di coba semua aplikasi di playstore sudah terdaftar di ojk,,,,,, saya pengajuan pun di acc. untuk limit dan tenor nya cukup besar, apalagi tenornya panjang dan bunga rendah...... pokoknya sangat membantu disaat butuh dana cepat dan mudah... pinjaman lunak peminjam, pinjaman benar-benar sebuah aplikasi, pinjaman pada uang yang dipinjam keluar!!!! - Hovie Kyrique

Selengkapnya Dapat Dibaca Disini

Kesimpulan

Ajukan pinjaman kredit dari aplikasi Pinjaman online terbaik dan terpercaya. BantuSaku juga memperhatikan perlindungan privasi Anda menggunakan teknologi pengendalian risiko big data untuk penilaian skor kredit.
Baca juga :