YUP Paylater Review? Kalian Harus Tahu Ini

Shelatitude ~ Dikesempatan berbahagia ini kami kedatangan aplikasi pinjaman digital bernama yup paylater, jika kamu sekarang sedang tidak mempunyai uang dan bingung untuk melakukan pinjaman tidak ketemu nah kami mempunyai solusinya.

Aplikasi yup paylater solusinya, aplikasi ini memang masih baru di google playstore namun dengan beberapa produk yang ditawarkan menarik kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi yang kami bahas.

YUP paylater kami akan membagikan review juga dari pengguna yang telah memakai aplikasi ini untuk melakukan pinjaman online, sebelumnya kami akan memberikan penjelasan tetang aplikasi tersebut dan setelah itu kamu bisa menentukannya sendiri setelah membaca nya.

Penjelasan Tentang Yup Paylater 

YUP – 0% Paylater kredit untuk belanja untukmu yang butuh lebih. lebih cepat. lebih banyak. lebih baik. Selamat datang di YUP paylater.

Solusi metode pembayaran untuk kaum milennial dan gen z untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kamu dengan beragam manfaat seperti paylater bunga 0%

Beragam cashback, dan voucher, serta potensi mendapat penghasilan tambahan dengan YUP sampai JUTAAN RUPIAH melalui program referral kami.

Kartu Pembayaran Yup CARD

YUP CARD hadir sebagai kartu pembayaran dengan bunga 0%, untuk kredit dan beragam manfaat seperti cashback dan reward lainnya. Beli sekarang, bayar nanti.

Kamu bisa belanja sekarang dengan paylater, untuk memudahkan dan membantu pengeluaran kamu supaya hidupmu lebih ringan dengan produk paylater kami.

Gunakan YUP CARD di semua merchant OFFLINE yang mendukung GPN (di semua mesin EDC) di SELURUH INDONESIA dan berbelanja dengan kredit yang kamu miliki.

Beragam keuntungan Menggunakan Yup Paylater

Ketika kamu menggunakan yup paylater akan mendapatkan beberapa keuntungan bisa kamu baca dibawah ini.

1. Limit s/d IDR 40 jt
2. Paylater bunga 0%
3. Syarat yang ringan (pekerjaan tetap dan usia +18 tahun)
4. Proses yang mudah
5. Cashback s/d 100%
6. Potensi penghasilan tambahan melalui program referral
7. Keamanan data pribadi
8. Beragam promosi buy 1 get 1, free shopping, cashback, reward, dan banyak lagi.
9. Tenor lebih dari 91 hari

DAN YANG PASTI, semua ini ga pake tipu-tipu, tapi benar adanya, bukan sekedar ada benarnya. Kamu bisa membuktikannya sendiri setelah menginstal aplikasinya.

Cara menggunakan kartu pembayaran YUP CARD

Untuk melakukan penginstalan aplikasi dan mulai untuk menikmati berbagai fitur menarik :

Yup Paylater Terbaru 38MB

1. Download aplikasi melalui link tersebut
2. Lakukan registrasi nomer HP
3. masukkan dokumen yang perlu dikirimkan pada aplikasi
4. Tunggu proses pengajuan selesai
5. Kartu pembayaran kredit YUP CARD akan dikirimkan ke alamat kamu
6. Setelah menerima, aktifkan kartu mu melalui aplikasi YUP
7. Kamu bisa mulai bertransaksi di semua merchant offline di Indonesia

Cara mendapatkan Bonus 100rb di YuP

Hai, aku shela, mau ajak kamu coba Yup sekarang deh! 

Aplikasi aggregator penyedia layanan bayar nanti 40 hari dengan bunga 0% terus, limit hingga Rp40Juta & cicilan s.d. 12 bulan untuk belanja apa saja & di mana saja. 

Kamu akan dapat voucher potongan s.d. Rp200.000 loh! Daftar sekarang dengan link berikut dan dapatkan juga bonus extra voucher potongan Rp10rb!

https://finture.id/active/mgm-b/ub%2B36Sb9tdwZ%2B6HTGx0CJ4Y947JB57EWA6sSsKF6T0aImW3IqTyEZtmQktAM%2BKjr 

Caranya copy link diatas kemudian kamu pastekan ke browser kemudian kalian dapat download melalui link tersebut untuk mendapatkan 100rb dari aplikasi Yup paylater teresbut.

Cara pembayaran tagihan transaksi di Yup paylater

Untuk melakukan pembayaran usahakan kalian tidak telat untuk membayarnya yah.. nah tagihan dari aplikasi yup card kamu bisa membaca panduannya sebagai berikut :

1. Buka aplikasi YUP
2. Klik tombol Bayar Sekarang
3. Klik tombol Konfirmasi Pembayaran (kamu juga bisa memilih pembayaran minimum)
4. Copy kode pembayaran
5. Lakukan pembayaran melalui atm, internet, ataupun m-banking sesuai nominal pembayaran
6. Kamu akan mendapatkan notifikasi pembayaran setelah selesai melakukan pembayaran

Review Pengguna Tentang Yup

Aplikasi yg menguntungkan,selain pedaftaran yg mudah,proses pencairan limitnya juga cepat,bunga rendah tampilan aplikasi yg gampang dioprasikan. Paylaternya juga sangat relevan,utk bunga dan tenornya juga lumayan lama,bunga rendah sangat rekomend bgt utk kebutuhan mendesak. - Gerbi Aksel

Keamanan ok, pelayanan cs sedikit panjang tapi sangat membantu, sistem pencarian barang masih terbatas Proses pengiriman barang rata2 sedikit lama Untuk penyajian harga variasi barang tolong di beri deskripsi keterangan utk user sebelum d klik mengingat gambar bagus tapi harga di bawah rata2 Utk sistem keseluruhan sudah baik trims. - Bradly Tyrees

Untung ada yup yang sangat membantu disaat lagi membutuhkan dana yang mendesak, begitu sangat cepat proses pencairannya tidak ribet dan bunga nya sangat terjangkau lah bisa dicicil pula lagi.menggunakan aplikasi yup sangat mudah dipahami persyaratannya. - Koop Rahmeek

Terimakasih YUP,saya sangat terbantu,karena setiap belanja bisa dicicil dan sangat muantabb bunga ringan, sehingga saya tidak terlalu terbebani,walaupun belanja bekali kali namun jatuh tempo tetap 1 bulan,dan cicilan tidak digabung,sehingga kita bisa pilih cicilan yg mau dibayar,tks YUP. - Foxworthy Breondra

Selangkapnya Disini

Yup Paylater Bisa Digunakan Untuk Apa?

YUP PayLater adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran secara online. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli pulsa atau paket data. Setelah mendaftar, kamu akan dapat limit kredit sampai 40jt yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian secara online melalui aplikasi YUP. Jadi, kamu bisa belanja online dengan mudah dan nyaman.

Dengan menggunakan YUP PayLater, kamu tidak perlu membawa uang tunai saat ingin melakukan pembelian online. Cukup buka aplikasi YUP, pilih barang yang ingin kamu beli, dan lakukan pembayaran dengan menggunakan limit kredit yang sudah kamu dapatkan. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan YUP PayLater untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan aplikasi ini. Jadi, kamu bisa membayar berbagai kebutuhanmu dengan menggunakan YUP PayLater.

Kesimpulan

Dari beberapa komentar pengguna memang aplikasi Yup ini membantu para penggunanya namun ada yang mengalami kendala tapi itu sebenarnya bisa diatasin, dan apakah kamu tertarik untuk menggunakan yup paylater setelah kami jelaskan seperti itu? Kalian harus tau apa itu riba!
Baca juga :