Aplikasi Dana Indo APK, Baca Dulu Ulasannya

Shelatitude ~ Dikesempatan kali ini kami kedatangan aplikasi baru nih bernama Dana Indo - Daftar Pinjaman Online Aman Indonesia. Buat kamu yang penasaran dengan apk ini yuk kita bahas bersama untuk mendalami terlebih dahulu sebelum menggunakan.

Jadi aplikasi Dana Indo merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan ketika membutuhkan uang, apabila tidak membutuhkan uang atau bisa di bilang masih punya uang silahkan kalian meninggalkan dan cari uang dulu jangan meminjam.

Perlu kami katakan di awal bahwa pinjaman online dan itu ada ribanya sangat tidak baik untuk digunakan, dan perlu kamu tahu tentang riba selengkapnya!

Penjelasan Tentang Aplikasi Dana Indo

Perusahaan financial technology pinjaman uang online cepat cair terang mempunyai standard minimum pinjaman berbeda. Bahkan juga syarat juga berbeda keduanya.

Uang hasil pinjaman online dapat Anda pakai sebagai modal usaha hingga keuntungannya bisa dipakai untuk bayar pinjaman.

Perusahaan financial technology yang bergabung di Dana Indo telah tercatat di OJK hingga ditanggung keamanannya. 

Dana Indo Bisa Pinjaman Individu:

1. Ongkos pengatasan: Ongkos service awalnya 5% -15% (bergantung dalam jumlah keseluruhan credit tunai dan periode waktu pembayaran), tidak ada ongkos tambahan berkaitan yang lain.
2. Periode waktu pinjaman ( masa minimal dan maksimal untuk pembayaran) : 91 hari s/d 360 hari.
3. Jumlah pinjaman uang: sampai 20.000.000 rupiah
4. Bunga rendah: ambil pinjaman tunai sepanjang 91 hari dengan harga 2.300.000 rupiah, sesudah dikurangkan ongkos pra-servis, jumlah pembayaran keseluruhannya ialah 2.300.000 rupiah+ (2.300.000 rupiah x 0,165% x 91 hari ) = 2.645.100 rupiah
5. Suku bunga maksimal 24%* /tahun,tingkat Prosentase Tahunan (APR) maksimal

Contoh Tabel Replikasi Cicilan :

Bila Anda ajukan pinjaman sejumlah Rp 1.000.000, bunga 24%/ tahun dan periode waktu pinjaman 60 hari, jadi jumlah yang perlu dibayar ialah Pinjaman Rp1.000.000 + Bunga 1.000.000*0,24/360*30 hari = Rp1.020.000 (masa pembayaran pinjaman penuh Anda kurang dari 60 hari)

Apa Saja Persyaratan Pengajuan Pinjaman di Dana Indo APK?

  1. Umur pemohon harus di atas 21 tahun
  2. Umur pemohon di bawah 50 tahun di saat periode pembayaran pelunasan pembayaran.
  3. Mempunyai KTP dan NPWP.
  4. Mempunyai tugas masih tetap.
  5. Mempunyai account bank atas nama sendiri.

Proses pinjaman sebagai berikut :


1. Ambil program
2. Isi kolom info dengan komplet
3. Tentukan jumlah dan durasi waktu pinjaman
4. Nantikan inspeksi
5. Dana masuk ke rekening Anda

Langkah membayar pinjaman di dana indo?

Anda bisa bayar bill lewat transfer ATM, M-Banking, BluePay, dan semua cabang ALFA GROUP.
Bank partner Credit Pandai: BCA, Berdikari, BRI, BNI

Dengan adanya banyak program financial technology pinjaman uang online cepat cair di Playstore, karena itu pemakai juga kerap kebingungan yang mana harus diputuskan sesuai kriterianya.

Dana Indo datang untuk meringkas semua syarat yang diperlukan untuk pinjaman tunai online.

Ingat keperluan untuk memperoleh pinjaman tunai dalam saat yang singkat, karena itu kedatangan program Dana Indo akan memberi jalan keluar untuk Anda secara ringkas.

Anda tak perlu download satu demi satu program peminjam dana yang pasti habiskan memory handphone, cuma untuk ketahui syaratnya.

Apa keuntungan yang dapat didapat dari program ini?

  • Menolong pemakai supaya lebih ringan
  • Minimum pinjaman 500.000 cukup hanya KTP.
  • Menyingkat waktu untuk ketahui kelengkapan syarat pinjaman.
  • Aman dan Konfidensial, semua identitas individu pemakai akan ditanggung dana indo
Perusahaan peminjam uang online komplit dengan pemantauan OJK dimulai dari Tunaiku, Julio, Credit Pandai, Dana tunai, Dana kilat, KTA Kilat, KTA cepat, Uang tunai dan yang lain.

Review Dana Indo Berdasarkan Pengguna 

Saya sengaja download apk ini, karena saya dapat tagihan melalui wa di suruh bayar 2jta lewat mandiri dan dapat ancaman.. sedangkan saya tidak pernah menggunakan apk ini..mohon dengan sangat untuk tidak menipu dan mengancam orang2 yg tidak pernah menggunakan apk ini. - Fifit Fitriani

hari ini jumat 1 juli 2022 saya download aplikasi dana, karena saya tiba² di tagih jatuh tempo dan pengancaman penyebaran data. sedangkan saya tidak.pernah mengajukan atau memakai aplikasi dana indo sebelumnya. berarti ini sudah ada pembocoran data. di tagih utk melunasi ke bank mandiri sebnyak 2juta. - Gandasuli

Saya sengaja download apk ini, karena sy dpt tagihan melalui wa di suruh bayar ke rek mandiri dgn total 2jt. Dn ada ancaman. Saya tdk pernah menggunakan apk ini. Mohon maaf u/ apk ini tolong kiranya dpt di perbaiki sistemnya. Terima kasih. Mohon dengan sangat, untuk tidak menipu atau mengancam org2 yang memang tdk pernah melakukan peminjaman dana di apk ini. - Akunkulaku laku

Untuk review lebih banyak bisa baca selengkapnya

Kesimpulan 

Bagaimana apakah kamu masih ingin menginstal aplikasi dana indo apk, kami telah memberikan edukasinya silahkan kalian untuk memahaminya ya. Semoga dengan adanya review dari shelatitude tentang Dana Indo APK bisa mencerahkan.
Baca juga :