UATAS : Pinjaman Online Review? Kamu Harus Tahu ini

Shelatitude ~ Kami kedatangan aplikasi pinjaman online lagi bernama UATAS : Pinjaman Dana Online jika kalian masih awam tentang aplikasi tersebut silahkan untuk mengikuti review dari kami.

Jadi UATAS : Pinjaman Dana Online merupakan aplikasi untuk memudahkan seseorang melakukan pinjaman dengan cara melakukan download aplikasi dan menjadi ktp sebagai barang untuk ditukarkan menjadi uang bertujuan untuk supaya mengembalikan pinjaman tersebut.

UATAS ini sudah tersedia di google playstore, menurut kami sangat aman untuk digunakan oleh kalian, yang ingin memulai pijaman online. Namun apakah aplikasi UATAS langsung cair dan bisa menjaga kerahasian penggunanya? berikut review yang kalian harus mengetahuinya.

Penjelasan Tentang Apa Itu UATAS

UATAS adalah aplikasi pinjaman online yang terpercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Daftar Nomor: S-454 / NB.213 / 2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan Nomor Sertifikat: ISMS1001070.

UATAS membantu memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Dapatkan pinjaman dana uang dengan pengajuan mudah dan sederhana, proses mudah dan aman, kapanpun dan di manapun.

Jadi uatas merupakan pinjaman online yang mdauh menurtnya dan proses nya mudah serta aman untuk digunakan pada saat kalian dimanapun dan kapanpun.

Untuk langkah pinjaman atau produk yang tersedia di aplikasi UATAS kalian bisa lanjut membaca artikel kami sampai bawah.

Cara Membayar Pinjaman di UATAS

Untuk melakukan pembayaran dari aplikasi UATAS cukuplah mudah ikuti langkah berikut.
  1. Pembayaran bisa melalui ATM
  2. Bisa melalui M-Banking
  3. Dan juga Alfa Group
  4. Bank mitra seperti BNI dsb.
  5. Alfa Group contohnya alfamart, alfamidi dan alfa lainnya.
Untuk pembayaran menurut kami cukuplah mudah namun jika tempat pembayaran jauh kalian bisa mengunakan M-Banking saja.

Produk Pinjaman UATAS

Untuk produk pinjaman dari UATAS adalah sebagai beriku :
  • Pinjaman uang tunai online : Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000
  • Jangka waktu pinjaman : 91-120 hari
  • Suku bunga pinjaman Max 14 % pertahun
  • Biaya lainnya pada pinjaman tidak melebihi 2%/ pinjaman
Bagaimana apakah kamu tertarik untuk produk pinjaman dari aplikasi tersebut? Jika iya silahkan lanjut membacanya sampai selesai.

Berikut Contoh Melakukan Pinjaman di UATAS

Contoh: Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 1.000.000 tenor 91 hari, maka total pinjaman yg harus dibayar: Rp 1.000.000+(1.000.000*14%/365*91)+(1.000.000*2%)=Rp1.054.904

Cara Ajukan Pinjaman Dana Online di UATAS Bagimana?

Untuk melakukan atau mengajukan pinjaman di UATAS mudah banget ikuti tutorialnya dibawah ini.
  • Download UATAS di Google Play Store.
  • Login/daftar akun hanya dengan nomor ponsel.
  • Tentukan jumlah pinjaman tunai online dan tenor yang Anda inginkan.
  • Pastikan mengisi semua informasi yang diminta dengan benar.
  • Verifikasi data.
  • Akun akan segera menerima setelah proses analis selesai.

Kenapa harus UATAS Untuk Melakukan Pinjaman ?

Kenapa harus memilih uatas untuk melakukan pinjaman online, Jika kalian ingin mengetahui jawabannya bisa temukan dibawah ini.

1. Mudah – Ajukan pinjaman mudah dan lancar

99% Cair! Selesaikan 4 langkah mudah dan melengkapi data Anda melalui aplikasi UATAS. Dapatkan rupiah cepat dengan pengajuan pinjaman uang mudah tanpa perlu berlama-lama!

2. Pencairan – Dana cair ke Rekening

Pinjaman akan langsung dikirimkan ke rekening yang anda cantumkan setelah pengajuan Anda telah disetujui.

3. PINJAMAN CICILAN

Pinjaman dana kredit dengan tenor jangka waktu pinjaman online panjang & dapat diangsur atau dicicil bulanan pembayarannya, membantu kelancaran keuangan Anda. Cuma UATAS yang menyediakan pinjaman cicilan bulanan bunga rendah. Cairin sekarang, bayar bulan depan!

4. Aman dan Terpercaya

UATAS hanya meminta dua izin aplikasi: Akses Lokasi dan Akses Kamera. UATAS melindungi semua data & info nasabah. UATAS tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan dan telah terdaftar di OJK. Pinjam uang tunai online aman mudah gampang cepat dan merakyat. Kami menghargai privasi dan informasi pribadi Anda, dan tidak akan menyebarluaskannya tanpa izin dan persetujuan Anda.

Selengkapnya Kalian Dapat Membacanya Disini

Mulai Melakukan Pinjaman Di UATAS

  1. Daftarkan diri anda untuk memulai
  2. Syarat pertama kalian harus berusia diatas 18 tahun
  3. Memiliki rekening aktif 
  4. Siap untuk membayar tagihan
  5. Harus bisa tepat waktu dan tidak lamban.

Review Pengguna Tentang Aplikasi UATAS, Begini Tanggapannya

sangat bisa diandalkan dan sangat direkomendasikan untuk bantu atasi masalah keuangan. Sangatt-sangat membantuu. Cs nya juga ramahh, responsif juga, kalau bayar tepat waktu juga nanti limitnya bisa naik, bisa bantu keuangan kita lah pokonya. Saya pasti akan bayar tepat waktuu. Terima kasih UATAS! - Lowcock Adrew

Terimakasih kepada aplikasi ini, bisa memberikaan solusi dan membantu keuangan di saat saat ada kebutuh mendadak. Proses pencairan cepat, hitungn menit. Tapi kalo bisa bunganya atau administrasinya tdk terlalu tinggi, Semoga nantinya kedepan baik dan tidak seperti diberitakan. Terimakasih. - Arif Setiyawan

Sudah jarang loh aplikasi pinjaman yang bisa kasih konsisten lebih untuk layanannya. Terakhir kali saya coba aplikasinya, saya juga udah makin tertarik banget sama UATAS. Semoga deh dapat meningkatkan lebar siklus permodalan dan pinjaman. - Geroldini Lakeska

ternyata banyak diluar sana aplikasi pinjaman permodalan ya,tapi kok saya cocoknya sama UATAS ya,memberikan pinjaman dengan mudah dan menyenanglan,apalgi ketika pelunasan tepat waktu dilakukan akan mengurangi waktu yang ada,terima kasih. - Saller Jadrian

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Jika kalian ingin meminjam melalui aplikasi haruslah tepepet, jika masih ada dana/uang untuk kebutuhan kami sarankan untuk tidak melakukan pinjaman ingat pinjaman itu riba, jika ada bunga. Namun semua itu terserah kepada kalian kami hanya memberikan arahan dan jika kalian ingin memulai pinjaman silahkan download dan instal aplikasi UATAS pinjaman online tersebut.
Baca juga :