Pengalaman Pinjam di JULO Kredit Digital & Pinjaman

Shelatitude ~ Kami akan berbagi pengalaman setelah menggunakan Julo Kredit Digital & Pinjaman apabila kalian sedang mencari nya juga berarti kamu berada ditempat yang tepat.

Karena kami akan membagikan syarat pinjaman julo, limit awal julo, dan cara supaya bisa login julo tidak lupa untuk membagikan pengalaman pinjam di julo.

Sudah siap untuk membaca, karena artikel ini sedikit panjang jadi buat yang ingin membaca intinya saja tidak lah masalah itu terserah teman teman ya.

Yang Kalian Harus Tau JULO Itu

JULO merupakan platform kredit digital dimana sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan Atau biasa dikenal sebagai OJK.

Karena sudah terdaftar kami bisa pastikan kalau aplikasi JULO ini memang aman untuk digunakan karena dibawah awasan lembaga pemerintahan.

Kalian dapat melakukan berbagai transaksi hanya dengan menggunakan satu aplikasi yaitu julo memudahkan di setiap kesulitan keuangan.

Lebih detailnya begini PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL adalah perusahaan penyedia layanan kredit digital dalam bentuk pinjaman online yang terdaftar.

Dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan OJK nomor 77/POJK.01/2016.

JULO juga secara resmi telah mendapatkan perizinan penuh dengan status berizin melalui nomor registrasi KEP-16/D.05/2020. 

Oleh karena itu, PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL berkomitmen untuk menjunjung tinggi integritas dan melaksanakan perlindungan konsumen sesuai dengan hukum yang berlaku.

Aplikasi JULO Dapat Digunakan Untuk

Jadi julo sendiri bisa kamu gunakan untuk dibawah ini.
  • Tarik Dana & Kirim Dana atau Pinjaman Uang Online
  • Paylater untuk Beli Pulsa & Data
  • Paylater BPJS Kesehatan
  • Paylater Dompet Digital
  • Paylater E-commerce
  • Paylater Listrik PLN
Bagaimana menurut kami keunggulan nya? mudah dan dapat untuk keuangan keseharain kalian tentunya setiap transaksi dibayarkan memalui online.

Syarat Untuk Pendaftaran di JULO

Persyaratan yang harus teman - teman penuhi ketika ingin meminjam di julo sebagai berikut
  • Domisili di wilayah Indonesia
  • Usia 21-60 tahun
  • Penghasilan minimum Rp 2 juta/bulan
  • Mengajukan dana pinjaman menggunakan ponsel android

Keunggulan Dari Pinjaman JULO Sebagai Berikut

Keunggulan dari julo antara lain :
  1. Pinjaman berizin OJK
  2. Bunga pinjaman rendah
  3. Pencairan pinjaman cepat
  4. Cicilan Pinjaman hingga 9 bulan
  5. Undian berhadiah & cashback saat bayar cicilan pinjaman per bulan

Mau Mengajukan Pinjaman Langsung Cepat Cair di JULO?


Untuk bisa melakukan pinjaman di julo teman teman harus terlebih dahulu melakukan penginstallan aplikasi melalui link tersebut diatas.
  1. Download pinjaman JULO
  2. Isi, lengkapi formulir & dokumentasi
  3. Dana cepat cair, di hari yang sama!
  4. Pastikan semua data bisa aktif.
Jadi begini untuk langkah langkah pinjaman dana cepat cair di JULO
  • Dana Pinjaman Rp 4 juta, tenor 6 bulan, bunga 4% per bulan
  • Bunga dana pinjaman : 4% * Rp 4 juta = Rp 160 ribu / bulan
  • Admin dana pinjaman : 7% * Rp 4 juta = Rp 280 ribu
  • Dana pinjaman cair setelah admin = Rp 3.720.000
  • Cicilan pinjaman per bulan : 667 ribu + Bunga 160 ribu = Rp 827 ribu / bulan
  • Total yang dibayarkan beserta bunga pinjaman = 827 ribu x 6 = Rp 4.962.000
Catatan:
  • Dana pinjaman Rp 500 ribu – 15 juta
  • Tenor pelunasan dana pinjaman 2 - 9 bulan
  • Bunga dana pinjaman 4% - 9% per bulan (~APR 48% - 108%)
  • Admin dana pinjaman 7% dari total jumlah dana pinjaman

Cara membayar Cicilan di Julo Bagaimana?

Bayar dana pinjaman mudah menggunakan Virtual Account Bank seperti
  • BCA, 
  • Bank Permata, 
  • Maybank 
  • Gerai Retail Alfamart, 
  • Indomaret
Tentunya mudah sekali untuk melakukan transaksinya, menurut kami lebih mudah ketika membayar cicilannya pakai alfamart ataupun indomart.

Pengalaman Pinjam di JULO berikut ulasannya

Mantap,The Best JULO TOP.... Tetap nomor 1,semakin berkembang dan sangat membantu sekali saat kita membutuhkan,semoga semakin berkembang dan bermanfaat bagi yg membutuhkan,julo sukses selalu dan selalu memberikan yg terbaik. Makasi JULO - Joseph Surya

Harus lebih profesional dalam melakukan penagihan, lihat dulu histori pembayaran saya apa pernah terlambat ? Seminggu sebelum jatuh tempo sudah di tagih dan sangat mengganggu saya, dan dilakukan berulang kali dalam sehari, seperti halnya klau pembayaran sudah lewat dari tgl jatuh tempo, saya nasabah berusaha dgn baik dalam hal pembayaran, klau bisa saya mau capture SMS dari julo sebagai bukti, bagaimana ?? Terima kasih - DENI ARIYANTO

Saya kasi bintang full untuk aplikasi julo, karena dari sekian banyak aplikasi yang saya ajukan pinjam, tapi tidak ada yang menyetujui, di bilang poin tidak cukup, tapi di julo, malam ajukan, dan lengkapi data sorenya udah ada panggilan dari customer julo, menyatakan persetujuan pinjaman untuk saya. Terima kasih dari pihak julo. Semoga di lancarkan usahanya. - Hendrik Bky

Saya baru mengalamin pinjaman online yg bermutu, coba ,dan silakan download pasti senang , akun resmi memang terpecaya,saya juga pernah alami kredit telat di Julo, tapi di sini selalu memberikan solusi, bukan mengancam seperti pinjol kebanyakan, cara menagih sopan , selalu memberi keringanan bila telat bayar, saya salut dengan pinjol ini, ini benar yg pernah saya alami, sukses selalu dan selalu memberi yg terbaik kepada nasabahnya. - Dicky Markiano

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Ketika kalian ingin menggunakan aplikasi pinjaman uang online cepat ciar harus bersiap untuk mengembalikan dana pinjaman jangan tidak membayar apa yang telah dipinjam ya. Supaya aplikasi JULO dan tim bisa terus berkembang. 

Saran kami tidak usah meminjam di aplikasi pinjaman online yang terdapat riba, untuk mengetahui riba itu apa bisa tekan disini 

Akan tetapi jika terpepet tidak ada jalan lain untuk mencukupi kehidupan bisa dipertimbangkan sendiri, semoga semuanya dimudahkan rejekinya selalu diberikan kesehatan aamiin.
Baca juga :