Kerja Kerja Kaya Penulis Ir. Mahayana

Judul Buku: Kerja Kerja Kaya
Nama Penulis: Ir. Mahayana

Buku ini menjelaskan tentang bagaimana agar kita dapat menjadi manusia bukan saja sukses, tetapi juga bersyukur atas hasil yang dicapai karena kerja keras. Dibuku ini juga dilengkapi dengan cerita pengalaman langsung atas kesuksesan seseorang yang jatuh bangun mengejar impiannya.

Penjelasan Tetang Buku Ini

Disini kita juga dapat mampu mengubah konsep-konsep motivasi tidak hanya bacaan tetapi Juga menjadi bahan bakar untuk bertindak bahkan mungkin mencontoh kesusksesan tersebut. Sekolahan tidak mengajarkan tentang ilmu kaya.

Sekolah hanya mengajarkan tentang menjadikan orang yang semula tidak tahu menjadi tahu. Artinya sekolah bukan sepenuhnya membuat orang yang tidak bisa menjadi benar-benar bisa. Parahnya lagi dalam bijak pendidikan pemerintah sering tidak konsisten dan cenderung berubah-ubah sejalan dengan pergantian pimpinan.

Ada Mentri yang diganti dan itu juga kebijakan juga diganti. Ada banyak alumni perguruan tinggi bisnis atau ekonomi tetapi mereka tidak terjun ke dunia bisnis. Ada alumni pertanian malah banyak menjadi jurnalis.

Jawaban Dari Teori

Mengapa semua itu terjadi, jawabannya sangat sederhana karena mereka hanya diajarkan Teori saja tetapi tidak diajarkan praktikannya dilapangan. Ada empat hal yang yang menentukan orang bisa sukses di dunia nyata yaitu

1. Kejelian dan kecerdasan dalam menangkap peluang.
2. Keberanian dalam mengambil resiko.
3. Memiliki daya kreativitas yang tinggi.
4. Cepat dsn tepat dalam bertindak.

Kesimpulan

Dan sekarang lah kita untuk memulai sebuah perubahan yang bisa merubah apa yang sebelumnya tak begitu banyak dampak nya mulai sekarang apa yang kita kerjakan dengan penuh keyakinan dan kemauan, maka kita bisa melakukannya.

Baca juga :