Download Stumble Guys Versi 0.39 Fitur New

Shelatitude ~ Kami kedatangan aplikasi stumble guys jika kalian sedang mencari aplikasi atau game tersebut kalian berada ditempat yang tepat karena kami akan membahasnya untuk kamu.

Jadi game stumble guys memang menjadi permainan dimana masih banyak pengguna jadi kami membahas nya supaya nantinya kalian bisa menikmati game versi 0.39

Update'an resmi dari google play store merupakan salah satu untuk menghindari bug ataupun mengupgrade beberapa fitur bertujuan untuk memperlancar game menjadi enak dimainkan termasuk karakter menurut kami ini sangat menarik.

Begini Stumble Guys Menarik Untuk Dimainkan

Download Stumble Guys: Multiplayer Royale merupakan game knockout bisa kamu mainkan untuk dua orang atau lebih dan maksimal sampai 32 player online.

Tugas kamu disitu untuk berjuang melewati setiap level atau babak dan menuju kemenangan. Setiap babak ada kehebohan tersendiri yang akan terus menarik untuk dimainkan.

Kalian harus menang dalam game sumble guys dan jadilah juara satu, jangan sampai kamu jatuh namun ketika kamu jatuh mulai lagi saja dan berlari sampai menjadi pemenang nomor satu.

Tantangan dalam game sumble guys versi 0.39 memang seru dan konyol. Dengan rintangan aneh yang dibikin oleh pengembang. Jadi apakah kamu siap untuk memulai mendownload stumble guys.

Game knockout yang menurut kami paling menarik dan seru untuk dimainkan kala waktu luang. Dan ajak semua teman untuk bermain dan kamu jadilah pemenangnya kalahkan merekan semua.

Fitur - Fitur Yang Terdapat Di Stumble Guys V 0.39 Terbaru

Untuk fitur terbaru dari stumble guys memang semakin seru, update ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari sumble guys kamu bisa membaca dibawah ini :
  • Lari & Senggol & Meluncur melewati lawan
  • Hindari rintangan yang datang
  • Battle Royale multiplayer riil
  • Penuh warna dan desain seru
  • Fisik bergaya Komik
  • Berbagai opsi kustomisasi
  • Beragam aksi gagal yang lucu
  • Berbagai level yang berbeda
Bagaimana menurut kalian dengan beberapa fitur terbaru dari game stumble guys? apakah tambah seru atau malah makin keren? Itu semua untuk kemajuan game setiap versi 0.39 akan berbeda.

Download Stumble Guys Versi 0.39 Terbaru Disini

Untuk mendownload sumble guys memang mudah, hanya dengan mencarinya melalui google playstore dengan kata kunci "sumble guy" nanti akan menemukannya.

Namun supaya tidak ribet kalian bisa download melalui link yang kami bagikan, link kami menggunakan pengaman google jadi aman untuk digunakan kalian dibawah ini.


Jangan Jatuh, Singkirkan Lawan, Menang, dan Jadilah juara!

Game ini masih dalam tahap awal, jadi terus ikuti untuk mendapatkan pembaruan rutin. Ini bukan game mudah, mampukah kamu memenangkannya? 

Kesimpulan

Makan lah ketika lapar, ingat jika kalian bermain game harus ingat beribadah dan lain sebagainya karena game bisa distop mainkan nanti lagi jadi menurut kami mainkan saja diwaktu luang karena dengan begitu kalian akan menikmati game stumble guys dengan nikmat.
Baca juga :