Dana Syariah Review? Berikut Penjelasannya

Shelatitude ~ Hay kami kedatangan aplikasi baru lagi nih namanya dana syariah, jika kalian penasaran dengan aplikasi pinjaman online yang satu ini mari kita bahas bersama.

Namun saya ingatkan kembali apabiala kalian tidak terlalu membutuhkan uang kami sarankan kalian tidak perlu mendownload aplikasi semacam ini.

Karena kami takut tidak bisa mengembalikan, jadi alangkah baiknya kalian jika tidak terdesak sekali ekonominya lebih baik tidak menggunakan aplikasi Dana Syariah.

Lanjut untuk kalian yang terpepet ekonomi dan ingin mendapatkan dana tambahan bisa langsung simak pembahasan shelatitude tentang Dana Syariah terbaru.

Dana Syariah ? Begini Penjelasan Detailnya

Aplikasi mobile Dana Syariah untuk mengakses data dan informasi pembiayaan melalu perangkat smartphone yang mempermudah para pengguna untuk mendaftar.

Melakukan pendanaan dan mendapatkan informasi mengenai pendanaan dan pembiayaan syariah di Dana Syariah Indonesia. 

Melalui aplikasi ini anda dapat mengakses semua feature yang sama dengan yang ada di https://www.danasyariah.id dan menggunakan aplikasi dana syariah yang kalian dapat download melalui link DISINI.

Jadi Untuk Keterangan Dana Syariah Kurang Lebih

Tim Dana Syariah mewakili pemilik dana akan melakukan kajian dan penyaringan yang komprihensif dan hati-hati terhadap perusahaan maupun perorangan yang akan menerima pembiayaan. 

Penilaian kelayakan dari suatu pendaaan yang diberikan bukan hanya dari aspek Syariahnya saja, tapi juga dari aspek pemilik dan atau pelaksana proyek. 

Link : Download Dana Syariah DISINI

Obyek pembiayaan, mitigasi resiko, jaminan dan lain-lain yang kemudian akan menentukan nilai dan kelayakan pembiayaan yang akan diberikan.

Kurang puas dengan penjelasan tentang Dana Syariah? Kalian dapat melakukan komfirmasi lebih lanjutnya, silahkan mengubungi cs dari pihak Dana Syariah di 0822 5000 5050

Review Pengguna Tentang Dana Syariah

Beberapa hari susah dilogin. Menu profile tidak sesuai dengan kebutuhan saya sebagai pendana,seperti tidak terdapatnya data proyek yang didanai serta kemajuannya. Lebih baik seperti yang lama saja. - sukandi mahari - sukandi mahari

Sangat bermanfaat untuk pensiunan kayak saya, tiap bulan ada masukan tambahan. Tapi sayang, semenjak ada potongan pajak sangat memberatkan nasabah. Potonganya gede banget. Mungkin setelah seleai saya ga teruakan atau saya tutup. Alihkan ke investaai yg lainya lagi. Potonganya gede banget buat saya itu uang yg besar - moell ajah

untuk aplikasi ini cukup mudah. hanya saja untuk deposit ngga bisa di semua bank atau menggunakan multipayment seperti aplikasi dana, linkaja, ovo, dsb. sangat di sayangkan untuk topup hanya 2 bank saja. semoga kedepannya bisa. aammmiiinnn - yadi okeh

Untuk versi 3.0.0 aplikasinya tidak berjalan dengan lancar. Mau login cukup lama masuknya,ketika sudah mau login dan mau pilih menu akun malah keluar dari aplikasi. Mohon diperbaiki lagi supaya lancar kembali,terima kasih. - indra lesmana

Versi terbaru ribet betul setiap pindah ke menu lain ada notifikasi sesinya sdh berakhir dan harus login lagi.tapi pas diulangi.tetap aja sama aja.jadi ga bisa pindah ke menu lain.perlu ada perbaikan untuk versi terbaru ini. - PUPUT NOVA TRIANI

Selengkapnya tentang review pengguna silahkan DISINI

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kami tentang dana syariah, kamu dapat meminjam uang melalui link yang telah kami sediakan diatas. Berdasarkan komentar pengguna banyak yang mengeluh akan pembaruan dari aplikasi dana syariah semoga bisa cepat teratasi dengan mengupdate aplikasinya.

Jika kalian meminjam uang, harus berani mengambil resiko untuk mengembalikannya. Jangan ada niat ketika sudah meminjam uang online dan tidak membayar ya.
Baca juga :