REVIEW BOOK : NO LIMITS - JOHN MAXWELL

Judul Buku : No Limits
Penulis : John Maxwell

Singkirkan katup penyumbat kapasitas kita, ini yang di jelaskan di dalam buku ini. penulis pun juga menceritakan pengelamn bagiamana ia berkembang dengan lebih baik dari hari ke hari dengan menghilangkan sumbatan/penghambat dalam keapasitas dirinya.

Jadi Begini Penjelasannya

Setiap orang memiliki potensi yang luar biasa tinggal bagaimana kita mengelola potensi tersebut. Dalam buku ini menjelaskan kita harus tau apa yang membatasi diri kita. 

Tujuan dari buku ini agar kita dapat membuka penghambat yang menahan potensi kita. Penulis ingin kita menerima tantangan dan mengubah hidup kita.

Peluang Pada Diri Kita

Kitapun harus bisa menyadari peluang yang bisa menjadikan diri kita lebih baik dengan mencari hal hal yang perlu kita ketahui dan menemukan hal yang perlu kita ketahui, fokus pada apa yang kita lakukan dan melakuakn apa yang harus di lakukan.

Beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kapasitas yang kita miliki antara lain mulai dari kapasitas tanggung jawab, kapasitas disiplin, kapasitas karakter, kapasitas keberlimpahan, kapasitas intenasional, kapasitas sikap, kapasitas spiritual, kapasitas kemitraan, dan kapasitas pertumbuha.

Hal Yang Tidak Bisa Diubah

Hal hal yang kita bawa sejaklahir dan tak akan bisa di ubah adalah tempat dimana kita lahir, tahun kelahiran kita, dari keluarga mana kita dilahirkan, karakteristik kita ketika dilahirkan ke dunia.

Mulai dari ras, DNA, tinggi badan struktur tulai dan lain lain. Selain dari itu kita dapat mengubahnya tinggal bagiamana seberapa action dan usaha kita.

Begitulah review singkat tentang no limits dalam buku yang ditulis oleh john maxwell, jika kalian ingin membacanya sampai selesai silahkan untuk membeli bukunya dan mulai menikmati setiap isi buku no limits yang menurut shelatitude kaya akan pengetahuannya.
Baca juga :