Buku cool, calm, confident - Akhiz Nasution

Judul: Buku cool, calm, confident
Penulis: Akhiz Nasution


Buku menjelaskan tentang Seorang bagaimana menjadi seorang manajer di usia yang sangat muda. Sudah banyak anak-anak muda yang usianya terbilang sangat muda Bisa menjadi seorang manajer.

Tapi kesiapan apa saja Yang harus dilakukan Untuk bisa mengimbangi rasa kepercayaan diri bahwa ia telah menjadi seorang manajer yang harus memimpin tim untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Mungkinkah iya, 

banyak yang Sudah mengenali apa sajakah yang harus dilakukan untuk bisa memimpinnya tapi bila kepercayaan diri kita berbicara tak mampu dalam melakukannya maka akan sia-sia saja.

Rasa takut yang terus ada dan kepercayaan diri yang mulai terus menerus hilang dirinya maka Lambat laun Dirinyalah akan membuat sebuah perubahan entah itu positif ataupun negatif. Dibuku dijelaskan bagaimana saat kita telah menjadi seorang manajer muda bisa menjalani tugas kita dengan penuh keyakinan.

Bisa menghadapi 


Setiap pertanyaan yang akan terus datang secara terus menerus dan bisa menghadapi seorang senior yang mungkin lebih berpengalaman daripada kita. Dengan membaca buku ini kita akan tahu menghadapi tantangan dunia kerja sebagai pemimpin.

Mulai dari mengenai 


peran sebagai seorang manajer, menyusun rencana tugas dan melaksanakannya, sampai merencanakan promosi diri kr tingkat jabatan selanjutnya.

Dengan begitu seenggaknya kita sudah mengetahui secara garis apa saja yang harus dilakukan selanjutnya. 

Optimis, percaya diri, memiliki visi dan bisa berkomunikasi dengan baik, bertanggung jawab, dan terperinci.
Baca juga :