Review Aplikasi Pintu, Kegunaan, Komentar Pengguna, Dibahas Disini

Shelatitude ~ Kali ini kami akan membahas Pintu: Jual/Beli dan Investasi Aset Digital dimana sering keluar di tv yaitu pintu apakah ini beneran aman untuk digunakan atau tidak ya?

Kami akan membahas kegunaan, dan cara kerja, menjelaskan untuk kalian supaya tidak bingung lagi dalam penggunaan aplikasi pintu. 

Kalian harus mengerti terlebih dahulu aplikasi pintu jika tidak nanti bisa - bisa kamu tidak akan mendapatkan keuntungan dari pintu apk.

Penjelasan Tentang Aplikasi Pintu 

Pintu ialah aplikasi jual/membeli dan investasi asset digital (cryptocurrency) yang gampang, ringkas, dan instant di Indonesia. 

Pintu tercatat dan dipantau oleh lembaga-lembaga pemerintahan, yakni Kominfo bernomor 02093/DJAI.PSE/12/2019 dan BAPPEBTI.

Instansi yang memantau perdagangan asset crypto bernomor 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

Mudah, Praktis Dan Instan 

Design aplikasi yang sederhana dan ramah pemakai jadikan Pintu sebagai basis investasi crypto paling mudah di Indonesia yang pas dipakai semua kelompok. 

Rasakan gampangnya beli, jual, dan mengurus asset crypto dengan beragam feature yang dijajakan di aplikasi Pintu. 

Ditambah lagi penampilannya yang modern dan menawan, pengalaman kamu dalam memakai aplikasi Pintu akan berasa makin membahagiakan.

Pintu dibikin oleh developer putra putri terbaik bangsa Indonesia dan memakai tehnologi CURV untuk pastikan keamanan semua asset crypto di wallet kamu.

Sebagai pemakai, kamu akan rasakan begitu gampangnya beli, jual, dan mengurus asset crypto di aplikasi Pintu. 

Untuk kamu yang mempunyai kegiatan padat, kamu akan dimanja dengan feature pembelian dan pemasaran kripto secara instant. 

Disamping itu, kamu akan dihidangkan dengan diagram/chart harga crypto berbentuk rupiah untuk ketahui harga Bitcoin terbaru di Indonesia dan kripto yang lain.

Jual Beli Dan Investasi Aset Crypto

Di aplikasi Pintu, kamu dapat jual-beli dan investasi asset crypto seperti :
  1. Bitcoin (BTC), 
  2. Ethereum (ETH), 
  3. Tether (USDT), 
  4. Binance Koin (BNB), 
  5. Compound (COMP), 
  6. Chainlink (LINK), 
  7. Synthetix (SNX), 
  8. Yearn.finance (YFI), 
  9. Uniswap (UNI), 
  10. Maker (MKR), 
  11. AAVE (AAVE), 
  12. SushiSwap (SUSHI), 
  13. The Graph (GRT), 
  14. REN (REN), 
  15. Balancer (BAL), 
Dan banyak asset crypto yang lain yang hendak didaftarkan di Pintu! Pintu tampilkan informasi harga Bitcoin ini hari dengan tingkat akurasi yang tinggi. 

Bukan hanya Bitcoin, tetapi juga asset crypto yang lain. Pintu tampilkan harga asset crypto dalam Rupiah.

Sehingga kamu bisa secara mudah mengawasi harga Bitcoin dalam Rupiah, Ethereum dalam Rupiah, BNB dalam Rupiah, dan harga crypto yang lain dalam Rupiah.

Cicipi gratis trading fee untuk tiap transaksi bisnis jual-beli di Pintu. Disamping itu, ongkos withdrawal (penarikan) ke rekening bank kamu cuman dikenai Rp4.500 per transaksi bisnis!

5 Langkah Mudah Membeli Aset Crypto di Pintu

1. Install
2. Daftar
3. Kerjakan proses klarifikasi identitas (KYC).
4. Deposit dana ke wallet Rupiah.
5. Membeli asset crypto yang kamu harapkan!

Customer Support 24 Jam 

Kamu akan memperoleh service Konsumen Dukungan terbaik yang siap menolong 24 jam tiap hari untuk semuanya konsumen setia Pintu yang menyebar di semua Indonesia. 

Kapan saja kamu mempunyai pertanyaan, kami sudah siap menolong dan memberi jawaban.

Edukasi dan Berita Crypto

Selainnya berbisnis, kamu bisa juga belajar dan membuat bertambah pengetahuanmu mengenai dunia crypto di Pintu. 

Kami mendatangkan content pembelajaran berkualitas yang dapat kamu eksploitasi di Pintu Academy,

Beberapa berita terbaru yang tetap kami up-date di halaman Jelajahi supaya kamu selalu mengetahui perubahan terkini di dunia crypto. 

Pastikanlah kamu selelau ikuti perubahan harga Bitcoin pada tahun 2021 ini, ya!

Pintu akan usaha jadi aplikasi jual-beli crypto dan cryptocurrency exchange terbaik di Indonesia cuman buat kamu!

Komentar Pengguna Mengenai Pintu

Salah satu penyebab kerugian dalam trading yaitu tidak memahami platfrom dan juga tidak menguasai tehnikal analisis, gunakan aplikasi pintu dengan referal @BUKAPINTU dan pahami analisis tehnikal ya biar semua kerugian bisa terhindari, kalo aplikasinya sudah pasti aman dan legal di negara kita. - Anya Keseleo

Saya blm ngerti sama skl tentang crypto/trending.pertama sy belajar lgsg di 3 app ternyata app crypto yg paling mudah di mengeri bgi sy cuma app pintu dr segi beli/jual nya top up dan tarik dana apalagi isi data verifikasi mudah bgt klu yg lain menurut sy msh ribet .pokoknya thanx deh PINTU - Irmawati Salomo

Mohon untuk di tambahi indikator pada candel grafik karna kami membeli aset nggak hanya ngelihat grafik naik apa turun tetapi haru membaca grafik dengan indikator untuk menentukan pergerakan naik apa turu lebih akurat . Dan mohon di tambah coin micin dll karna user apps pintu pasti banyak yg baru mengenal dunia crypto dan coba2 dengan modal dikit biar user baru bisa cuan cuan - WDnME

Kalau mau kaya sukses menabunglah untuk buka usaha. Karena usaha juga trmasuk investasi... Usahakan investasi berupa barang , jangan pakai apk ginian.. jujur saya kapok main ginian bukannya uang saya bertambah malah berkurang... Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa buka usaha berkat nabung sendiri... Dan hasilnya bisa ngebalikin duit yg pernah losss di apk sprti ini... Ingatt tidak ada jadi kaya secara instan... - Yuristorys Channel

Aplikasi aset jual beli crypto yg paling mudah di gunakan dan sudah berizin kominfo dan bapebbti ,daftarnya juga mudah ,foto dan data jelas 5menit langsung ke approve ,saya dulu kenal dunia crypto pertama kali lewat pintu ,awalnya bingung tapi lama lama jadi paham karna mudah di gunakan ,semoga kedepan bisa menghadirkan lebih banyak jenis koin crypto dan selalu ada event event menarik biar banyak yang download dan jual beli disini thank you - erwin ternatemorotai

Kesimpulan

Silahkan kalian untuk mendownload aplikasi pintu untuk kebutuhan kalian mendapatkan uang ataupun investasi aman karena sudah terjamin.

Kalian tidak perlu ragu, dan pastikan kalian selalu menjaga kesehatan terus membaca di shelatitude karena kami akan selalu update artikel setiap harinya.
Baca juga :