Cara Undang Teman Allo Bank? Dapatkan Bonus 100rb

Shelatitude ~ Kemarin kami telah membahas tentang Allo Bank dan ternyata banyak yang belum mengetahui tentang cara undang teman di allo bank.

Jadi dengan demikian kami akan membahasnya supaya kalian dapat uang dari allo bank dan perlu kalian tahu untuk mengundang teman cukuplah mudah.

Kalian bisa mengikuti tutorial kami dibawah baca sampai selesai karena kami akan menjelaskan secara mudah dan singkat supaya kalian tidak kebingungan lagi tentunya.

Penjelasan Allo Bank

Allo bank merupakan bank yang sudah lama ada dan mereka sudah diawasi oleh OJK dan LPS jika kalian belum mengetahui nya kamu bisa melihat sendiri dilink allo bank.

Disini kami akan fokus membahas cara undang teman di allo bank, dimana mereka sedang mengadakan event allobank dimana event ini kamu bisa memperoleh 100k.

#1 Jadi di situs allo bank seperti berikut :
Setiap keluarga kamu yang berhasil registrasi, 
mereka akan mendapatkan Dana Tunai hingga 100K!

Bisa kami simpulkan bahwa allo bank akan memberikan uang tunai 100K kepada orang yang telah berhasil registrasi melalui link kalian itu berarti teman atau keluarga kalian yang diundang.

#2 Ada yang bertanya seperti berikut :

Kita yg ngundang dapet berapa bang?

Ketika kita yang mengundang akan mendapatkan keuntungan sebesar..? masih belum diketahui nanti kami akan memperbarui artikel ini sampai bisa diketahui setelah perbaikan aplikasi allo bank.

Karena sekarang masih dalam masa pengembangan dan masih banyak bug di aplikasi allo bank. Mohon bersabar karena kami akan memberikan update an terbaru mengenai allo bank ini.

Cara Undang Teman Allo Bank? Dapatkan Bonus 100rb

Namun ketika kita mendaftar dari link refferal teman atau keluarga yang sudah punya aplikasi allo bank, maka kita akan mendapatkan saldo sebesar Rp.100.000

Event allo bank sampai kapan? 

Belum bisa diketahui juga untuk eventnya berakhir sampai kapan, namun aplikasi ini rilis pada bulan maret ini tepatnya kami belum tahu sampai kapan berlangsungnya event allo bank.

Jadi selama masih ada event ini dan bisa digunakan silahkan kalian ikuti saja. Toh juga gratis tidak melakukan deposit terlebih dahulu untuk mendapatkan saldo sebesar 100k hanya dengan mengupgrade allo bank ke prime dan tunggu 1x24 jam akan mendapatkan 100K.

Cara Undang Teman di Allo Bank

Buat kamu yang masih belum mengetahui cara untuk mengundang teman allo bank kalian bisa mengikuti langkah sebagai berikut :

1. Salin Link Dibawah Ini 
https://egm.allobank.com/index.php?a=Shela+Titude
2. Tulisan yang bertanda biru ganti dengan akun prime allo bank kamu
3. Business Unit kamu diisi sesuai selera.
4. Kamu bisa menyebarkan link tersebut di grub maupun sosial media.

Begitulah cara mengundang teman ataupun keluarga di aplikasi allo bank cukup mudah ketika kalian membaca sambil melakukan yang kami arahkan.

Kesimpulan

Sekian pembahasan kami mengenai Cara undang teman di allo bank dan bisa memperoleh bonus 100rb jika event masih tersedia. Namun apabila kalian ketinggalan event allo bank tenang saja karena periode event mungkin akan diperpanjang setelah rilis di google playstore. Kita nantikan ya kawan.
Baca juga :