ClipClaps Penghasil Uang Apakah Membayar? Ini Kata Penggunanya

Shelatitude ~ Kali ini kami akan membahas aplikasi ClipClaps penghasil uang jika kalian sedang mencari kalian berada ditempat yang tepat.

Karena kami akan membahas mengenai clipclaps jadi simak penjelasan kami sampai selesai ya, supaya tidak salah paham dengan penyampaian kami.

Sebelum masuk kepembahasan lebih baik kalian mengetahui terlebih dahulu tentang ClipClaps itu apa dan nanti kalian akan mendapatkan jawabannya apakah membayar atau malah scam.

Penjelasan Mengenai ClipClaps Videos

ClipClaps ialah pemutar Video terbaik di dunia! Peroleh hadiah dengan bermain games, melihat video, dan mengunggah link video favoritmu!

Cara 1: BUKA! Aplikasi ClipClaps Penghasil Uang.

Cara 2: TONTON! Video TERBAIK dan HILANGKAN DIRI dalam content digital kami!

Cara 3: BAGIKAN! Upload content yang Anda sukai dan jadilah MEGASTAR!

Cara 4: NIKMATI! Rasakan permainan yang membahagiakan!

Cara 5: Ulang cara 2-4 sampai kamu berhasil mengumpulkan koin.

Di ClipClaps, kami mempunyai content video terbaru dan menarik. Tenggelamkan diri kamu dalam gulungan tidak terbatas dari video paling seru dan paling lucu dari YouTube, sekalian memperoleh imbalan untuk tiap detik yang kamu saksikan!

Di ClipClaps, opini kamu penting! KAMU menjadi juri paling akhir yang tentukan nasib video terkenal selanjutnya. Jadilah awalnya dari meme yang sampai ke buku riwayat.

Di ClipClaps, KAMU bisa membuat diri KAMU sendiri menjadi MEGASTAR! Upload content favorite kamu dan langsung peroleh beberapa ribu penampilan! Memperbanyak penonton kamu agar semakin tingkatkan pendapatan penghargaan kamu!

ClipClaps ialah komunitas content video SEMPURNA Kamu. Dari pembikin content sampai penonton, dari biasa sampai professional, Kamu bisa mengawali perjalanan Kamu di sini dengan kami!

Komentar Pengguna ClipClaps Penghasil Uang Apakah Membayar?

Sebelum mendownload aplikasi ClipClaps alangkah baiknya jika kalian mengetahui apa kata mereka pengguna dari ClipClaps Penghasil Uang Apakah terbukti bisa membayar penggunanya. 

Sy sudah bermain clipclap sudah hampir satu tahun , setelah mendapatkan 15 dollar sy menariknya ke akun Dana, tapi ternyata sudah 19 hari uang di clipclap tidak juga di kirim ke akun DANA saya. Masalahnya apa ya? Sy sudah menghasilkan kuota banyak selama bermain clipclap ini tapi hasilnya tidak ada. - PARUASANNA
Hah... Kecewa banget padahal udah 2 kali withdraw. Pertama di Paypal tp ditolak sekarang transfer ke Bank malah ga masuk masuk sampai 1 bulan lebih. Auto hapus aplikasi ini mah masih mending yang lain terpercaya bisa langsung masuk. - Anisa Cjvsai
Susah untuk withdraw, koinnya terlalu murah, sehingga untuk dapat withdraw perlu puluhan bahkan jutaan coin. Nonton 100 x sehari paling bisa dapat coin ditukar dollar 0,0....sampai saat ini sudah berbulan bulan belum bisa withdraw. Capek juga????? SUDAH berbulan bulan tidak bisa WD, untuk WD persyaratannya RIBET jadi malas mainkannya - agus s
Aplikasi ini memang membayar pertama WD,0,10$ berhasil masuk ke paypal saya,dan dlm 1 tahun WD yang ke 2,saya coba WD menunggu 7 sampe 14 hari kerja,Semoga WD yang ke 2 ini berhasil masuk ke akun paypal saya dan,buat pihak clipclap tolong dong perkembangkan transaksi proses WD nya biar ga kelama,an nunggu WD masuk - Aldi Pradika
Biar d baca. .main hampir 1 tahun lebih ..pas WD 10 Dolar ga masuk masuk Yang main ini yang nagrep nagrep dolar pas maksimum pikir pikir dulu ..Poko nya kecoa banget .hampir semua ulasan nya kaya saya 😠 - Tony Yudiyansah

Kesimpulan

Bisa kami simpulkan bahwa aplikasi clipclaps penghasil uang membayar penggunanya namun mungkin karena banyak yang withdraw jadi prosesnya lama karena sistemnya penuh jadi WD akan lama. 

Namun jika sudah sebelum tidak bisa melakukan penarikan kalian bisa tinggalkan saja aplikasi ClipClaps, kalian bisa menemukan aplikasi penghasil uang di shelatitude.com

Terima kasih telah berkunjung dan semoga hari harimu menyenangkan.

Baca juga :