Mengenal Chat GPT OpenAi Dan Cara Menggunakannya

shelatitude.com ! Pada kesempatan kali ini kak titud akan membahas Chat open ai yang dimana sedang banyak diperbincangkan oleh warganet. Buat kalian yang sedang mencari pembahasan ini kalian berada ditemapat yang tepat karena kak titud akan menjelaskannya secara lengkap dan jelas. maka dari itu simak artikelnya sampai selesai ya.

Chat GPT openai ini adalah salah satu produk dari open ai yang telah berkembang termasuk model bahasa besar seperti GPT dan DALL-E, Alat bantu pemrograman seperti Jukebox dan Dactyl.

Chat GPT ini juga bisa menimbulkan berbagai perdebatan dan kontroversi yang memicu diskusi online mengenai manfaat dan potensi bahayanya.

Jadi buat kamu yang penasaran dengan chat gpt open ai ini bisa baca artikelnya sampai selesai karena disini kak titud juga akan membagikan bagaimana cara menggunakan chat gpt openai.

Apa Itu Chat Openai GPT?

Chat GPT merupakan sebuah model bahasa besar yang dikembangkan oleh Openai dengan menggunakan teknik deep learning untuk menghasilkan teks yang mirip dengan teks manusia yang bisa dimanfaatkan untuk pemrosesan bahasa alami.

Dan disini kamu juga bisa mengajukan pertanyaan apa saja seperti meminta ChatGPT membuat puisi.buat kamu yang bingung bagaimana cara menggunakan Chat Openai GPT bisa ikuti cara dibawah ini yang akan kak titud berikan.

Cara Menggunakan Chat OpenAi GPT

Berikut cara menggunakan chat openai sebagai berikt:

1. Buka website OpenAI https://chat.openai.com/chat

2. Lalu login akun 

3. Cari fitur chat openai dan klik fitur tersebut

4. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk bertanya

5. Ketik pertanyaan pada kolom "Enter" 

6. Tunggu hingga openai menjawab pertanyaan 

7. Selesai

Kesimpulan

Itulah beberapa penjelasan mengenai Chat OpenAI GPT dan cara menggunakannya. Buat kamu yang bingung dan belum paham bisa ikuti cara yang sudah kak titud jelaskan diatas.
Baca juga :